Apple Maps Temukan Monster di Danau Loch Ness?

Sebuah foto memperlihatkan penampakan di danau Loch Ness, yang diambil dari satelit yang digunakan oleh raksasa teknologi, Apple. Kemungkinan besar penampakan tersebut adalah mahluk yang paling dicari, yaitu Nessie.

monster-laut

Nessie sendiri masih menjadi perdebatan, apakah mahluk pra sejarah itu memang benar-benar ada atau tidak. Tidak sedikit yang meragukan, jika monster di danau Loch Ness hanyalah mitos semata.

Setelah 18 bulan tidak ada laporan mengenai penampakannya, kini para pemburu mahluk prasejarah tersebut semakin bersemangat, setelah dipublikasikan ada penampakan seperti mahluk tersebut di bawah permukaan danau.

Bentuk gelap sepanjang 30 meter tersebut memiliki seperti sayap/sirip. Jika penampakan tersebut gelombang bawah air, mustahil untuk terbentuk seperti monster yang sedang diburu untuk dibuktikan keberadaannya.

Klub pencari monster Loch Ness, Gary Campbell, menyimpan banyak sekali data dan penampakan dari pertama kali ada. Dan mencoba mencari tahu kebenaran tentang monster di danau tersebut.

"Ini terlihat seperti perahu, tapi saat itu tidak ada yang berlayar. Apapun itu, yang pasti ia menuju ke selatan. Kecuali ada uji coba kapal selam rahasia di Loch Ness," ucap Campbell.

Teknologi saat ini mungkin bisa membantu manusia, utnuk melihat kebenaran apakah mahluk purba itu benar adanya, atau hanya mitos semata.

Sumber "http://pulsk.com/525668/Apple-Maps-Temukan-Monster-di-Danau-Loch-Ness.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Apple Maps Temukan Monster di Danau Loch Ness?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.