5 Merek Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal di Dunia

Jam tangan saat ini bukan hanya menjadi petunjuk waktu, tetapi juga menjadi style dan trend di masa kini, baik pria maupun wanita, dari mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua. Jam tangan juga menjadi status sosial atau barang lux (mewah) di kalangan orang-orang berkelas, tak heran jika jam tangan sekarang bukan hanya untuk penunjuk waktu atau aksesoris semata, tetapi sudah berubah sebagai kebutuhan akan gaya dan suatu bentuk kemewahan.

Jam tangan elektrik pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh The Hamilton Watch Co of Lancaster. Penelitian untuk menghasilkan arloji elektrik (digital) tersebut telah dimulai sejak tahun 1946.

Namun pada tahun 1969, Hamilton Electric Obsolete menghentikan produksi arloji elektrik tersebut karena telah menemukan teknologi yang lebih canggih sesuai dengan kemajuan zaman. Setelah itu, munculah beberapa merek brand jam tangan yang masih ada hingga kini.Berikut 5 merk jam tangan terbaik dan paling terkenal di dunia:

5. Casio
Casio Computer Co., Ltd. merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik, salah satunya jam tangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946, dan pada tahun 1957 dirilis Kalkulator pertama didunia. Bahkan di indonesia juga banyak merek jam tangan Casio, bahkan lengkap dengan KWnya.

jam-tangan-casio

4. Seiko
Seiko Holdings Corporation, atau lebih dikenal dengan Seiko adalah perusahaan Jepang yang menghasilkan jam tangan. Didirikan pada tahun 1881 dengan nama "K. Hattori" di kawasan Ginza, Tokyo.

jam-tangan-seiko

3. Oakley
Oakley didirikan pada tahun 1975.Headqarters: USA.

jam-tangan-oakley

2. Omega
Omega SA merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di Biel/Bienne, Swiss. Omega saat ini dimiliki oleh Swatch Group. Omega terkenal sebagai salah satu perusahaan pembuat jam tangan mewah di dunia.

jam-tangan-omega

1. Rolex
Rolex SA adalah produsen pembuat jam tangan mewah asal Swiss. Konsep Rolex adalah mewah seperti menggunakan material emas, perak, kristal dalam jam tangannya, mirip dengan konsep mewah seperti Vertu dalam telepon genggam.

jam-tangan-rolex

Bagaimana apakah Anda tertarik membeli jam tangan dari merek brand ternama di dunia seperti di atas? Anda dapat membeli jam tangan branded seperti Casio di toko online Fashion terbesar di Indonesia yaitu Zalora.co.id, dan hebatnya lagi Zalora memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia!


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Merek Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal di Dunia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.