5 Keuntungan Cinta Pelarian

Banyak orang bilang rebound relationship atau ‘cinta pelarian’ adalah cara yang buruk dan nggak akan ampuh menyembuhkan luka patah hati. Padahal banyak juga, tuh, keuntungannya. Bahkan, sangat mungkin menemukan true love dari hubungan tersebut! Cek, nih, lima alasan kenapa kita juga perlu melakukan rebound relationship. Berikut info yang dikutip dari citacinta.com

fun

Pemanasan
Sebelum masuk kembali pada hubungan jangka panjang, kita membutuhkan waktu untuk introspeksi. Di fase tersebut biasanya kita belum siap untuk memulai hubungan serius. Nah, cinta pelarian bisa dijadikan pemanasan sebelum menuju hubungan serius selanjutnya. Nggak ada salahnya, kan, instropeksi sambil ditemani cowok yang siap mendengarkan curhatan kita, hihihi…

Melupakan Mantan
Rebound relationship merupakan salah satu cara instan terbaik buat melupakan mantan. Daripada sedih, galau, atau frustasi memikirkan mantan yang sudah lepas hubungan dengan kita, mendingan menyibukkan diri dengan cowok baru. Dijamin, hubungan ini akan membawa kembali kegembiraan dalam hidup kita, dan menghilangkan stres pascaputus.

It’s Fun
Mungkin kita sudah lupa bagaimana rasanya deg-degan saat di-pdkt-in cowok. Yap, memang selalu menyenangkan menjalin hubungan baru dengan seseorang. Siap-siap, deh, senyum seharian menjalani hari penuh pujian dari si dia.

Pilih Tipe
Setelah lama ‘hanya’ melihat satu cowok, ini saatnya kita melihat banyak ‘ikan’ di laut. Menjalani rebound relationship bisa jadi kesempatan untuk melihat berbagai karakter cowok. Next time kita bisa menentukan tipe cowok mana yang cocok dan kita inginkan untuk hubungan selanjutnya. Biar nggak salah pilih lagi..

Finding Your True Love
Siapa tahu jodoh Anda justru datang dari cinta ‘coba-coba’ ini. Nggak ada penelitian yang membuktikan bahwa rebound relationship selalu berakhir buruk, kan? Bahkan, ‘cinta pelarian’ sangat berpotensial menjadi langgeng. Selama Anda dan si dia mengisinya dengan ketulusan dan kegembiraan, bukan niat untuk pelarian dari patah hati.

Sumber "http://terselubung.in/umum/5-keuntungan-cinta-pelarian.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Keuntungan Cinta Pelarian"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.