Nicki Minaj Buat Heboh dengan Foto Selfie di Kamar Mandi

Selfie atau memfoto diri sendiri yang biasanya menggunakan kamera pada ponsel atau digital kamera tengah menjadi fenomena. Seleb Hollywood pun juga slaha satu pihak yang paling sering dijangkiti wabah ini, termasuk penyanyi yang kadang tampil nyeleneh Nicki Minaj.

nicki-minaj-nude-selfie

Nicki Minaj memang keranjingan selfie. Foto yang ia sering lakukan adalah eksploitasi tubuhnya dengan menjepret bagian tubuhnya yang seksi. Salah satunya, bagian bokong dan payudara yang kerap menjadi perhatian Nicki Minaj ketika selfie.

Nicki Minaj kali ini membuat heboh dengan foto kamar mandinya. Nicki Minaj yang tampaknya baru selesai mandi langsung mengabadikan dirinya memalui jepretan kamera. Beberapa foto momen tersebut pun diunggah ke akun media sosial berbagi gambar Instargam miliknya.

Di foto, terlihat jika rambut Nicki Minaj terlihat masih basah karena habis melakukan ritual tersebut. Bahkan, Nicki Minaj belum mengenakan sehelai pakaian pun di tubuhnya.

Nicki Minaj hanya menjepret bagian atas tubuhnya. Nicki Minaj hanya menutup payudaranya dengan lengan yang bebas. Sementara, satu tangannya digunakan untuk memegang kamera ponsel miliknya.

Sumber "http://sujanew.blogspot.com/2014/03/nicki-minaj-buat-heboh-dengan-foto.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Nicki Minaj Buat Heboh dengan Foto Selfie di Kamar Mandi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.