Inilah Tiga Besar Calon Anggota Baru Cherrybelle

Lima bulan sudah girlband Cherrybelle tampil dengan formasi yang tak lengkap. Selama itu juga, delapan personel Cherrybelle yang ada harus menghadapai pertanyaan, 'siapa personel kesembilan' yang baru? Kini, mereka telah mendapat tiga kandidat terbaik yang lolos audisi.

Herty, Icha dan Novi
Herty, Icha dan Novi

Pertama, Novi Herlina, gadis yang sama sekali tidak mempunyai dasar bernyanyi dan menari. Tapi, wajah ayu yang dimilikinya, sepertinya menjadi pemikat, hingga Novi mampu meraih posisi tiga besar. Belum lagi kepercayaan diri yang matang pada gadis 20 tahun tersebut.

detikHOT yang mempunyai kesempatan melakukan wawancara, pun langsung menyanyi para calong anggota baru satu per satu. Dari mulai tentang latar belakang, keahlian sampai seberapa yakin mereka mampu mengisis kekosongan setelah hengkangnya Annisa Rahma.

"Ini memang baru banget buat aku, dulu aku pernah modelling. Walaupun nggak punya basic nyanyi, aku bisa menyesuaikan diri," ujar Novi yakin.

Berbeda lagi dengan Icha dan Herty. Keduanya ternyata sudah mempunyai pengalaman di bidang tarik suara maupun menari. Icha yang bernama asli Keisha Anysa sudah sering bernyanyi sejak di perguruan tinggi, sedangkan Herty Septian justru beberapa mengikuti festival. "Dulu, Herty pas sekolah beberapa kali ikut festival nasyid gitu. Tapi kalau nyanyi solo masih jarang," jelas gadis 19 tahun itu.

Masing-masing calon anggota juga ternyata punya motivasi yang berbeda-beda untuk bisa menjadi bagian girlband yang berdiri sejak tahun 2011 itu.

"Begini, kalau aku selalu berusaha jadi diri sendiri saja, nggak cuma fisik tapi vokal juga. Gabung dengan Cherrybelle ini eksplorasi kemampuan, aku juga mau menghilangkan image-nya Annisa juga," tutur Novi pelan.

"Aku ingin kasih warna baru, kasih apa yang ada di dalam diri sendiri," timpal Icha. Namun, sepertinya Herty bingung karena alasannya sudah diambil lebih dulu oleh dua temannya itu. "Insya Allah, Herty berbeda," ujarnya singkat.

Baik Novi, Icha dan Herty, ketiganya adalah tiga besar setelah berhasil mengalahkan 200an orang pesainnya di audisi yang dilakukan Cherrybelle akhir tahun lalu. Nantinya, siapa yang terpilih menjadi anggota kesembilan Cherrybelle akan diumumkan saat ulang tahun ketiga mereka tanggal 16 Maret 2014 besok.

Sumber "http://hot.detik.com/music/read/2014/03/10/144357/2521094/228/ini-tiga-besar-calon-anggota-baru-cherrybelle"


Kodokoala: Selebriti

0 Komentar untuk "Inilah Tiga Besar Calon Anggota Baru Cherrybelle"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.