Inilah 6 Game Terbaik Buatan Indonesia yang Tidak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Lama nih ga post jadi buat hiburan aja, jangan diremehin bro game indo juga keren-keren. Meskipun ane belum pernah main smua tapi setengahnya dah tak rasain dan rasanya enak kok.Mau tau ya apa aja nih simak aja.

Sekarang Game Indonesia Keren - Keren. Bahkan Ada Yang Sempat Masuk Di deretan Game Terbaik di Dunia Peringkat #39 Di Antara 1000 Game Sedunia. Masuk Pula Di Situs Stearm. Banyak Pula Yang Memainkannya, Jadi Mari Kita Membanggakan Game - Game Buatan Indonesia. Berikut Game - Game Buatan Indonesia :

DreadOut:
dreadout

DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.

Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame. Situs Resmi http://dreadout.com/.

2. Angkot The Game:
angkot-the-game

Dahulu Angkot The Game sempat populer di facebook. Namun tanpa sebab yang jelas, permainan ini di blokir oleh facebook dan tidak bisa diakses lagi. Kini Angkot The Game hadir kembali dari produsen yang sama (Oray Studios) dengan desaign yang lebih keren dari sebelumnya.

Rasakan keseruan game ini dimana kamu akan merasakan suka duka menjadi sopir angkot. Di dalamnya kamu akan harus mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kemampuan angkotmu. Untuk Download Game Ini Berukuran 400MB Di Situs Resmi http://angkotgame.com/ Silahkan Agan Daftar Terlebih Dahulu.

3. Divinekids:
divinekids

Divinekids adalah game yang diakui dan mendapat award resmi dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Game Pertama Indonesia pada tahun 2004 dan banyak majalah-majalah Game dan Komputer (Gamestation, PCGAME, Bobo, INDOPOS, Game21, dll) . Sebenarnya sudah banyak game-game buatan orang-orang indonesia yang lain tetapi karena kekurangan syarat-syarat minimal tertentu seperti : Karakter menggunakan karakter asing, penyebaran yang kurang luas, bahasa yang digunakan bukan bahasa Indonesia, tidak terdaftar resmi Copyright ataupun Trademarknya, dll karena itu tidak dipilih sebagai Game Pertama Indonesia Resmi.

Menurut sebagian pengamat game ini adalah kurangnya investigasi MURI dalam hal melihat adanya game-game tersebut sebelum memberikan gelar game pertama ke David Setiabudi. Terlebih mereka tidak meminta pendapat dari pihak yang memahami dunia game Indonesia itu sendiri. Untuk Download Gamenya Silahkan Ke Situs Resminya http://www.divinekids.com/

4. Game Majapahit Online Kshatriya Varna:
majapahit-game

5. Ghaib:
ghaib

Game Majapahit Online Kshatriya Varna merupakan game web based dengan genre Multiplayer Turn-Based Strategy dengan tema kerajaan Majapahit. Game ini dikembangkan oleh developer lokal dan di dalam game ini penuh dengan nuansa dan culture yang Indonesia banget.

Untuk kalian yang suka dengan game adu strategi, game ini merupakan game yang cocok untuk kalian semua. Dalam game ini anda dapat mengatur sendiri pasukan anda dalam game, leveling dan mendapatkan blessing dari dewa yang berbeda-beda.

Berikut web dari game tersebut, langsung saja untuk yang pengen nyobain game ini.
http://mokv.anantarupa.com/

6. Jurig Escape:
jurig-escape

Game yang satu ini juga tidak kalah seru, game ini bercerita tentang seorang siswi SMA Harapan 1 Bandung yang tiba-tiba terbangun di sekolahnya pada malam hari, kemudian agar bisa keluar dari sekolah tersebut kita harus mengumpulkan jiwa sesat sebanyak 13, jiwa sesatnya sendiri didapatkan dari menembak hantu yang berkeliaran di sekitar sekolah, untuk download game ini silahkan cari di google karena sudah banyak yang menyediakan downloadnya secara gratis.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/525b990e1e0bc3401c000004/hot-6-game-buatan-indonesia-yuk-dicoba/"


Kodokoala: Cheat dan Game

2 Komentar untuk "Inilah 6 Game Terbaik Buatan Indonesia yang Tidak Kalah dengan Buatan Luar Negeri"

  1. paling bagus mnurut sya game dreatout sob...
    mnegangkan gamenya,
    ehh sob shere bwt download game yg angkot the game dunk..
    kyakx seru, jd pngen main :D

    http://hantu-seo.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. DreadOut keren gan :D

    Visit http://tegarsetiyadi.mywapblog.com/

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.