Ini 7 Alasan Kenapa Cowok Jadi Homo?

Pernahkah kamu bertanya tentang alasan kenapa cowok bisa jadi homo? Atau mungkin kamu hanya bisa menebak-nebak, kenapa cowok bisa jadi homo. Nah, ini dia beberapa alasan yang bisa memberikan kamu jawaban kenapa seorang cowok bisa berubah haluan menjadi seorang homoseksual:

1. Kelainan Genetik
kamu pasti sudah belajar Biologi tentang bagaimana seseorang memiliki sejumlah hormon yang mengidentifikasi "kelas"nya sebagai seorang wanita atau sebagai seorang pria, kan? Nah, kelainan genetik ini bisa menyebabkan seorang cowok memiliki kelebihan hormon wanita yang menyebabkannya mudah menjadi seperti seorang wanita, seperti halnya menyukai hal-hal yang feminin, menyukai perhatian, sampai pada menyukai sesama jenis secara fisik atau secara mental.

homo

2. Kelainan Mental
Kelainan mental di sini bukan pada kategori yang biasa kita ketahui mengenai penyakit mental, melainkan kelainan yang sudah tumbuh sejak dalam kandungan. Misalnya saja, seorang ibu yang sedang hamil mengharapkan bayinya seorang perempuan, sedangkan yang lahir adalah anak laki-laki. Namun, karena secara batin si ibu sudah mendidik anaknya sebagai seorang perempuan, maka jadilah cowok itu tumbuh dan berkembang dengan "kelainan mental" sebagai seorang perempuan.

otak

3. Kelainan Cinta
Kelainan cinta seperti gagal nikah, putus di tengah jalan sebelum pulang, melihat pasangan selingkuh, dan hal lain bisa mengakibatkan seseorang menjadi patah hati sehingga ia kemudian memutuskan untuk "berubah haluan" menjadi secerca homoseksual.

telur

4. Trauma Masa Kecil
Seorang cowok yang mengalami trauma masa kecil cenderung lebih mudah untuk menjadi homoseksual. Misalnya, ia lebih disayang oleh ayahnya sehingga memilih untuk mencari pendamping hidup yang miri dengan ayahnya. Atau justru ia suka disiksa ayahnya, maka ia akan mencari pelampiasan untuk "disiksa" dengan cara memacari sesama jenis. Atau mungkin pernah diperkosa oleh seorang cowok yang pada akhirnya membuat dirinya memilih untuk menjadi homoseksual.

sedih

5. Pergaulan
Selain di rumah, pergaulan juga merupakan hal penting yang menjadi faktor penentu mengapa seseorang memutuskan untuk menjadi seorang homoseksual. Pergaulan yang bebas, ingin coba-coba, mengikuti tren, dan ingin jadi pusat perhatian di dalam dunia sosial adalah salah satu hal yang bisa membuat seseorang menjadi homoseksual.

homo

6. Suka Fitness
Cowok yang suka fitness akan memiliki kecenderungan atau kemungkinan "menyimpang" yang lumayan besar. Pasalnya, di tempat fitness kan kebanyakan cowok, jadi mau tidak mau, orang yang dilihat ya cowok-cowok juga, orang yang dipandang ya cowok-cowok juga, sampai akhirnya orang yang diajak kencan ya cowok-cowok juga!
Tapi, gak semua orang yang fitness itu homo ya! Ada juga kok cowok fitness yang cuma senang melirik cowok lain karena badannya lebih berotot dari dirinya sendiri.

fitnes

7. Sering Diporotin Cewek
Ada juga nih cowok yang "berubah haluan" menjadi homoseksual akibat uangnya dihabiskan oleh pacar-pacarnya yang perempuan. Alhasil, si cowok pun memilih untuk memacari orang yang sama-sama bekerja sehingga gak ada alasan untuk "mama minta pulsa" atau "adik minta uang abang", dong! Gara-gara hal ini pula, ada cowok yang bilang "Kalau cewek tuh mirip-mirip sama tuyul karena doyan duit" sehingga ia akhirnya mutusin buat jadi gay.

belanja

Sumber "http://www.lintas.me/fun/other/editor/ini-7-alasan-kenapa-cowok-jadi-homo?utm_source=popular_channel_&utm_medium=popular_channel__3&utm_campaign=stream_lintas"


Kodokoala: Cinta

0 Komentar untuk "Ini 7 Alasan Kenapa Cowok Jadi Homo?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.