Gila! Tayangan Berita dengan Presenter Wanita Telanjang Sudah Mendunia Termasuk Indonesia

Pembaca berita telanjang, hanya ada di negara lain, Indonesia? Di Perancis sangat rumit permasalahan ketika kerajaan negara itu mengharamkan pemakaian Kerudung, tetapi di satu sisi satu siaran berita yang di mana pembawa beritanya menyampaikan berita secara bugil. Saluran itu yang dinamakan Naked News Network menyiarkan berita seperti CNN, tetapi disampaikan dengan cara yang agak kreatif yaitu dengan berbugil. Saluran itu menyiarkan berita selama 24 jam dan memaparkan berita daripada serata dunia.

naked-news

Para pembaca berita yang kesemuanya adalah wanita pada mulanya akan berpakaian lengkap, namun akan menanggalkannya satu persatu sehingga telanjang bulat sambil menyampaikan berita. Para penyampai yang dipilih adalah dari golongan terpelajar, lancar berbicara, bijak dan tentunya cantik.

Satu kajian yang dilakukan menunjukkan saluran itu sebagian besarnya ditonton oleh golongan lelaki. Melalui kajian itu juga, kebanyakan lelaki itu sebenarnya lebih berminat untuk melihat pembaca berita tersebut menanggalkan pakaian mereka berbanding mengetahui isi kandungan berita yang disampaikan.

Kini, saluran berita seperti itu bukan hanya popular di Perancis, malah sudah tersebar ke berbagai negara maju lain di dunia. Negara-negara seperti Kanada, Amerika Syarikat, Jepang, Korea Selatan, Italy dan Yunani pun sudah mempunyai versi Naked News mereka sendiri. Kabar buruknya, tayangan berita Naked News ini juga bisa diakses melalui streaming live melalui internet di seluruh dunia termasuk Indonesia! Untungnya beberapa provinder penyedia layanan internet sudah block website Naked News, walau masih bisa diakali dengan mengganti proxy.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/03/pembaca-berita-telanjang-sampaikan-berita.html"


Kodokoala: Berita

0 Komentar untuk "Gila! Tayangan Berita dengan Presenter Wanita Telanjang Sudah Mendunia Termasuk Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.