Gadis Umur 10 Tahun Pose Seksi Tuai Kecaman Netter

Teknologi internet yang terus mengalami kemajuan ternyata menimbulkan dampak negatif bagi anak di bawah umur. Baru-baru ini netizen China dihebohkan oleh merebaknya berbagai foto seorang gadis kecil berpose seksi dan tak senonoh.

sexy-school-girl

Foto-foto tersebut mulanya muncul dari akun Weibo dengan keterangan "siswi SD seksi atau erotis". Dalam foto tersebut terlihat gadis berusia 10 tahun memakai kostum sailor dengan pose seksi yang menunjukkan celana dalamnya. Bahkan dalam beberapa foto terlihat gadis kecil tersebut berbaring di tempat tidur dengan baju yang teramat minim.

Meskipun wajahnya disamarkan, namun hal ini tentunya menuai kecaman dari kalangan netter. Beberapa orang menyalahkan orangtuanya yang tidak becus dalam mendidik dan kebebasan anak sekarang dalam bermain internet.

"Apa yang telah orangtua ajarkan padanya?" kecam salah seorang netter. "Dia mungkin meniru perilaku orang dewasa yang ia lihat di internet atau media sosial, aku benar-benar prihatin," imbuh netter lainnya.

Namun ada juga netter yang berpendapat bahwa gadis ini bisa saja dimanfaatkan oleh seseorang yang ingin terkenal. Selain itu, mereka juga berpendapat bocah ini mungkin saja terobsesi dengan anime-anime Jepang setelah melihat kostumnya.

"Kalian bisa lihat sepertinya dia terinspirasi dari anime Jepang, lihat saja dari baju dan dekorasi kamarnya," komentar seorang netter. "Apakah kalian pikir ada orang di balik ini semua? Siapa yang ingin jadi terkenal disini?"

Sumber "http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047617.html#ixzz2vGJznPQ3"


Kodokoala: Berita

1 Komentar untuk "Gadis Umur 10 Tahun Pose Seksi Tuai Kecaman Netter"

  1. Anak-anak harus diawasi terus oleh orang tua dan keluarga semaksimal mungkin. jangan sampai ada waktu si dia bersendirian dalam jangka waktu yang lama.

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.