Akun Twitter Justin Bieber Dibobol Hacker Indonesia

Akun Twitter resmi milik penyanyi terkenal, Justin Bieber yang bernama @justinbieber dibobol orang iseng dan sempat memposting tulisan berbahasa Indonesia. Diduga, akun Bieber ini dibajak oleh peretas asal Indonesia.

twitter-justin-bieber-dihack-orang-indonesia

Akun @justinbieber tiba-tiba memposting tulisan berbahasa Indonesia: ‘Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah. Follow @NotesCepot sekarang juga’

Tweet dilanjutkan dengan tulisan ‘Justin Bieber Cemberut’ lalu disertai link spam. Untungnya pihak Bieber segera menyadari aksi hack ini dan segera mengambil alih akunnya dan langsung menghapus pesan iseng tersebut.

Akun @NotesCepot yang sempat dimention di tweet iseng tersebut tentu saja menjadi pihak terduga sebagai pelaku pembobolan. Secara spontan para fans Bieber langsung memprotes dan menyerang akun @NotesCepot.

Sedangkan pihak @NotesCepot sendiri membantah bahwa mereka yang telah melakukan pembobolan akun Justin Bieber. @NotesCepot membela diri dengan memposting: ‘Saya tidak melakukan hack pada akun justin bieber”

Beberapa saat setelah kejadian menghebohkan itu, pihak Justin Bieber langsung memberikan konfirmasi yang menyatakan bahwa akun Twitter Bieber sudah aman dan sudah kembali diambil alih. Ada-ada saja ya ulah hacker sekarang.

Sumber "http://www.lintas.me/go/droidmagzid.com/akun-twitter-justin-bieber-di-hack-orang-indonesia"


Kodokoala: Selebritis

1 Komentar untuk "Akun Twitter Justin Bieber Dibobol Hacker Indonesia"

  1. mungkin karena justin bieber sering menunjukkan foto aksi kenakalannya di twitter jadi ada beberapa pihak yang tidak suka, tapi gak tau juga sih, saya bukan fans nya justin hehehe..

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.