Tips untuk Pacar Anda agar Payudaranya Besar dan Montok!

Payudara yang besar, montok dan kencang sangat diinginkan oleh kebanyakan wanita. Mereka yang ingin membahagiakan pasangannya diatas ranjang dan membuat pasangan ketagihan dalam berhubungan seks karena memiliki payudara yang besar dan ranum yang sangat nikmat bagi yang meremas payudara tersebut dan membuat pasangan sangat birahi sehingga dapat senggama lebih lama. Ingat tips ini buat yang sudah menikah ya! Jangan salahin admin Kodokoala kalau digampar pacar. Tapi boleh-boleh aja persiapan mandiri bagi wanita, untuk bahagiakan suaminya kelak.

lin-ketong

Perawatan payudara untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang ternyata amat mudah dan Anda bahkan tak perlu membuat ramuan apapun. Perawatan payudara ini hanya perlu dilakukan sewaktu Anda mandi. Kesabaran dan ketelatenan amat diperlukan untuk mendapatkan payudara yang montok dan kencang.

  1. Lepaskan semua pakaian Anda dan telanjang bulat.
  2. Tapakkan kaki Anda pada lantai kamar mandi. Rapatkan gigi dan pejamkan mata Anda.
  3. Angkat dan tarik pantat Anda ke arah belakang dan angkat payudara Anda sampai tubuh Anda tegak.
  4. Pakailah sabun cair pada telapak tangan.
  5. Tangkupkan telapak tangan hingga tepi payudara, lakukan massage dengan gerakan memutar searah jarum jam.
  6. Putar arah pijatan hingga tepi payudara namun berlawanan arah jarum jam.
  7. Pijat payudara dengan arah atas ke bawah. Kemudian, pijat payudara dari arah bawah ke atas.

Lakukanlah sebanyak 8 putaran untuk tiap-tiap pijatan. Tahan napas selama 10 detik untuk tiap-tiap massage. Niscaya payudara Anda akan menjadi besar dan montok. Sempurnakan dengan melakukan perawatan puting seperti memperbesar puting dan memerahkan puting. Pasangan Anda pun makin lengket dan ketagihan berhubungan intim dengan Anda. Sering-seringlah berhubungan seks untuk menjaga kesehatan dan kelanggengan hubungan Anda dengan pasangan.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016083002/tips-untuk-pacar-anda-agar-payudaranya-besar-dan-montok/1"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tips untuk Pacar Anda agar Payudaranya Besar dan Montok!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.