Sumpah Pocong, Arya Wiguna bikin Heboh Warga

Arya Wiguna sudah berada di lokasi ritual sumpah pocong di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014). Keberadaan mantan murid Eyang Subur di lokasi tersebut juga spontan membuat masyarakat berbondong-bondong mendatangi masjid.

arya-wiguna-sumpah-pocong

Warga yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga, anak-anak dan para santri yang berada di sana berebut tempat untuk bisa menyaksikan prosesi ritual sumpah pocong yang akan dilakukan Arya Wiguna.

Sementara itu, Arya mengaku siap untuk melakukan ritual sumpah pocong demi membeberkan skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina.

"Sudah siap, masa ke sini nggak siap (sumpah pocong)," ucap Arya yang mendatangi pesantren dengan menggunakan kemeja dan celana berwarna hitam.

Saat ini, prosesi ritual sumpah pocong tengah berlangsung. Arya pun tengah dipersiapkan untuk dibaringkan dalam kain kafan yang sudah disiapkan oleh pemuka agama setempat.

Sumber "http://showbiz.liputan6.com/read/820918/sumpah-pocong-arya-wiguna-bikin-heboh-warga"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sumpah Pocong, Arya Wiguna bikin Heboh Warga"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.