Lafaz Allah Dibakar, 30 Ribu Muslim Dunia Kecam Katy Perry

Sebuah petisi online diluncurkan pada Selasa (25/2) oleh umat Islam di seluruh dunia menuntut bahwa video musik Katy Perry untuk "Dark Horse," di mana sebuah liontin Allah terlihat dibakar, agar segera dihapus dari Youtube.

lafaz-allah-video-katy-perry
Lafaz Allah di Video klip Katy Perry - Dark Horse (feat. Juicy J)

Pada 1:15 dalam video, seorang pria ditunjukkan memakai dua liontin, salah satu yang berlafazkan Allah. Petisi yang telah mengumpulkan 30.000 tanda tangan ini, berisi, "bahwa orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat, agama yang berbeda, dan dari berbagai belahan dunia, setuju bahwa video mempromosikan penghujatan, menggunakan nama Allah dengan cara yang tidak relevan dan tidak menyenangkan akan dianggap tidak pantas oleh agama apapun."

"Saya sebagai seorang Muslim, pikir ini adalah aib. Apakah dia ingin memulai perang terhadap umat Islam? Video ini menghina kita dan perlu dihapus sebelum sesuatu terjadi," kata Unik Salihu dari Swedia, Rabu (26/2)

Faeezah Shaik dari Afrika Selatan mengatakan: "Artis harus mempertimbangkan dampak 'seni' mereka. Ada lebih dari 2 milyar Muslim di dunia, semuanya akan sangat terluka dan marah melihat nama Tuhan mereka digambarkan dengan cara seperti itu!"

Sumber "http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/14/02/26/n1kf9y-lafaz-allah-dibakar-30-ribu-muslim-dunia-kecam-katy-perry"


Asal Muasal Katy Perry Membakar Lafaz Allah

Jauh sebelum tenar seperti saat ini, Katy Perry memulai karir menyanyinya di gereja. Ketika bernyanyi gospel. Ia masih memakai nama aslinya, Katheryn Hudson.

Perry memang hidup dalam lingkungan gereja yang kental. Orang tuanya bekerja sebagai pengkhotbah Pantekostan sebuah sekte Kristen yang taat.

Dalam video dokumenter yang berjudul Katy Perry : Part of Me, ia bercerita bahwa terbiasa menyanyikan lagu rock dengan banyak kutipan Injil. Namun karir Perry tak kunjung bersinar.

Tiba-tiba ia terpikir ingin menjadi budak setan di usia tua. Perry pun bersedia menjual jiwanya pada setan asalkan bisa meraih ketenaran seperti Amy Grant.

Seperti diberitakan video klip Katy Perry di Youtube berjudul Dark Horse menampilkan adegan sebuah liontin Allah dibakar. Pada 1:15 dalam video, seorang pria ditunjukkan memakai dua liontin, salah satu yang berlafazkan Allah.

Video Clip Katy Perry - Dark Horse (feat. Juicy J)


Sumber "http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/14/02/26/n1kpsn-lafaz-allah-dibakar-siapa-sebenarnya-katy-perry"


Kodokoala: Selebritis

0 Komentar untuk "Lafaz Allah Dibakar, 30 Ribu Muslim Dunia Kecam Katy Perry"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.