Bidadari Cantik Asal Jepang ini akan Menjelaskan Manfaat Minum Teh

1. Antioksidan
Teh mengandung antioksidan berupa polyphenol yang menurunkan risiko kanker kulit, ovarium, dan lambung. Anda pun cukup menikmatinya secangkir saja setiap hari.

tea-woman

2. Menurunkan berat badan
Teh, khususnya jenis teh hijau, punya khasiat melawan penyerapan lemak ke dalam tubuh. Sebab minum teh akan mempercepat pencernaan dan meningkatkan metabolisme. Namun jangan mencampur teh dengan susu, karena khasiat tersebut akan hilang dan Anda gagal menurunkan berat badan.

tea-woman

3. Menguatkan gigi
Tidak seperti kopi, teh tidak akan mengotori gigi saat Anda meminumnya. Teh pun memiliki fluoride yang menguatkan email gigi. Namun jangan menambahkan susu atau gula ke dalam teh jika tidak ingin menghilangkan fluoride di dalamnya.

akb48

4. Meningkatkan kekebalan tubuh
Minum teh setiap hari akan membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyakit seperti demam tak akan mendekati Anda.

japan-woman

5. Menguatkan tulang
Sebuah penelitian pernah menyebutkan minum teh setiap hari mampu menguatkan tulang. Selain itu, hampir semua jenis teh, baik itu hijau, hitam atau oolong, semua memiliki khasiat meningkatkan kepadatan tulang.

japan-woman

Bagaimana? Banyak bukan manfaat teh?

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/530032d51bcb17c3168b4573/bidadari-asal-jepang-ini-bakal-ngejelasin-agan-manfaat-minum-teh/"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Bidadari Cantik Asal Jepang ini akan Menjelaskan Manfaat Minum Teh"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.