Alasan Flappy Bird Ditarik dari Google Play Store

Game Flappy Bird pertama kali muncul sekitar pertengahan tahun 2013, pada saat itu flappy bird belum terlalu banyak dibicarakan banyk orang. Baru beberapa minggu terakhir ini Flappy Bird menjadi salah satu topik hangat dan sangat populer di kalangan gamer Android dan iOS.

flappy-bird

Melesat ke peringat teratas dengan total unduhan mencapai 10 juta lebih, Flappy Bird tidak akan bertahan cukup lama. Hal ini berkaitan dengan perkataan sang pembuat game, Dong nguyen, yang mengumumkan game Flappy Bird akan ditarik dari peredaran dikarenakan alasan pribadi.

twitter-flappy-bird

Sepertinya suatu kesuksesan tidak selamanya memberikan kebahagiaan, dan Dong Nguyen rela menarik mundur Flappy Bird demi kehidupan nya. Game sederhana menghasilkan keuntungan yang berlimpah namun mengorbankan kehidupan yang sederhana.

Sementara disisi lain, tanpa mengurangi rasa hormat akan keputusan yang diambil oleh Dong Nguyen, hal ini bisa menjadi langkah jitu untuk menaikan rating dan pendapatan lebih besar lagi sehingga mereka yang masih penasaran atau belum mencoba nya akan mendownload Flappy Bird sebelum ditarik dari Google Play Store (jika memang benar akan ditarik).

Sumber "http://droidmagzid.com/alasan-flappy-bird-ditarik-dari-google-play-store/"


Kodokoala: Cheat dan Game

0 Komentar untuk "Alasan Flappy Bird Ditarik dari Google Play Store"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.