Kaos untuk Menipu Polisi Saat Mengendarai Mobil

Memakai seat belt atau sabuk pengaman memang keharusan, saat berkendara mobil. Tapi karena kemalasan dan dianggap ribet, berbagai cara digunakan orang untuk menyelamatkan diri dari tilang meski tidak memakai sabuk pengaman.

kaos-bermotif-seat-belt

Sebagaimana yang dilakukan oleh pemuda di Cina, menggunakan kaos putih dengan modif garis diagonal. Hal ini dia lakukan untuk menghindari tilang polisi, karena jika dilihat dari luar mobil, polisi akan mengira dia sudah memakai seat belt, seperti dirilis Carscoops, Senin (11/03).

kaos-bermotif-seat-belt

Tidak hanya di Cina kaos bermotif seat belt ini juga beredar di penjuru dunia, terlihat beberapa gambar kaos ini cukup banyak dijumpai di internet.

Peredaran kaos seperti ini, mengharuskan para polisi setempat untuk lebih jeli dalam mengamati para pengendara. Tapi yang paling penting dalam berkendara yakni keselamatan, jadi meski memakai kaos tersebut tetap wajib menggunakan sabuk pengaman saat mengendarai mobil.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/52ce6080f7ca17402f8b45a6/kaos-untuk-menipu-polisi-saat-mengendarai-mobil/"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

3 Komentar untuk "Kaos untuk Menipu Polisi Saat Mengendarai Mobil"

  1. wah kreatif juga kaos nya keren keren

    BalasHapus
  2. Haha.. kreatif juga tuh orang nyari duit :D

    BalasHapus
  3. haha, bagus tuh kaosnya buat nipu polisi

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.