Awas Jatuh Cinta, Inilah Wanita Paling Tampan Sejagad

Ada banyak sosok androginy di dunia ini. Beberapa kali Kodokoala mengulas tentang pria yang cantiknya mengalahkan wanita. Nah, kali ini Anda akan sulit percaya dengan mata Anda sendiri.

wanita-tampan

Dilansir dari Rocketnews 24, ada seorang wanita di muka bumi ini yang benar-benar tampan dan dia adalah Yachen Xing. Saking miripnya dengan lelaki, orang akan sulit menemukan sisi feminin dari penampilannya.

yachen-xing

Yachen memang memiliki wajah dan kulit yang bersih. Fotonya mulai bikin gempar ketika diunggah di Weibo. Kemunculannya langsung menjadi bahasan hangat sejak 2013 lalu.

yachen-xing

Wanita ini berusia 23 tahun dan kuliah di Fujian Agriculture and Forestry University & Shool of The Arts. Ia menekuni bidang animasi. Yachen memiliki perawakan ideal seperti pemuda yang beranjak dari remaja ke dewasa.

yachen-xing

Tubuhnya tinggi, sekitar 173 cm dan masuk dalam tim basket wanita di kampusnya. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai isu transgender atau operasi. Namun dari fakta yang beredar, sepertinya Yachen Xing memang seorang wanita tulen. Hanya saja penampilannya memang sangat tomboy.

Sumber "http://www.vemale.com/ragam/46357-awas-jatuh-cinta-inilah-wanita-paling-tampan-sejagad.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Awas Jatuh Cinta, Inilah Wanita Paling Tampan Sejagad"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.