Twitter Rencanakan Bisa Diakses Secara Offline

Kabar bagus untuk user Twitt, terutama yang memiliki henpon no wap, alias ponsel tanpa fasilitas wap, karena Twitt merencanakan akan bisa di akses tanpa sambungan internet.

twitter

Dalam upaya ini pemilik Twitter melakukan kerja sama menggandeng startup yang dikabarakan berasal dari Singapur, yakni U2opia Mobil.

Dalam perihal kerja sama ini telah di kabarkan oleh Chief Executive dan Co-founder U2opia Mobil, Sumesh Menon.

Dengan adanya layanan tersebut, pihak Twitter berharap Twitter dapat di akses tanpa harus terkoneksi internet, maka besar kemungkinan pengguna ponsel tanpa wap diharap bisa turut serta membuka akunnya.

Dalam system ini untuk pertama memulai pengguna Twitter cukup hanya memasukkan kode berupa angka ke kolom kontak dan mengirimkan tweetnya melalui layanan SMS.

Hanya saja layanan ini sangat minim, karena hanya bisa melihat text, tak ada gambar, video. mauptn obyek lain.

“Layanan USSD sebagai protokol yang digunakan untuk akses Twitter tanpa koneksi data ini mendukung untuk jejaring sosial Twitter yang memiliki desain pembatasan jumlah karakter,” ungkap Menon.

Selain itu, Menon juga menambahkan
jika layanan akses Twitter tanpa koneksi internet ini juga dianggap merupakan langkah brilian karena 8 dari 10 orang di dunia saat ini masih tidak memiliki koneksi internet di ponsel mereka. :g:

Sumber "http://palinganeh.com/2013/12/06/twitter-rencanakan-bisa-di-akses-secara-offline/#ixzz2mlfPuVSf"


Kodokoala: Intenret

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Twitter Rencanakan Bisa Diakses Secara Offline"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.