Rahasia Seks dari Berbagai Penjuru Dunia

Seks memang menjadi bagian penting dalam kehidupan berpasangan. Majalah Cosmopolitan merilis beberapa tips bercinta “ekstra hot”.

bercinta

Tips tersebut diambil dari beberapa edisi majalah tersebut di berbagai belahan dunia. Hasilnya Anda akan menemukan rahasia seks paling rahasia. Berikut dikutip dari terselubung.in oleh Kodokoala.

1. China
Bawa kain seksi saat Anda melakukan perjalanan berdua bersama pasangan dan gunakan kain tersebut untuk membuat hotel tempat Anda menginap terlihat seperti sebuah motel cinta.

2. Inggris
Mengangkat pinggul bisa membantu Anda mengendalikan orgasme Lakukanlah trik senam kegels kala bercinta dengan pasangan.

3. Australia
Berfantasi tentang pasangan Anda, baik berfantasi tentang hal-hal yang belum dilakukan dengan pasangan atau berfantasi tentang memori hot Anda berdua.Lalu, saat Anda berdua berada di tempat tidur bersama-sama, fengarkan pikiran-pikiran tersebut, ini akan membuat malam Anda jauh lebih hot.

4. Amerika Latin
Buat pasangan Anda menjadi bergairah dengan memberinya pijat tubuh menggunakan es batu!

5. Perancis
Kenakanlah sepatu heels kala berhubungan seks. Berhubungan seks dengan menggunakan kaus kaki akan membunuh libido Anda. Tapi telanjang dan hanya mengenakan stiletto adalah sebaliknya.

6. Jerman
Cobalah dirty talk (obrolan nakal), saat Anda coba-coba melakukan one-night stand. Risiko ini bisa Anda ambil, karena walaupun Anda ditolak, toh Anda takkan melihat orang itu lagi.

7. Italia
Sekali sepekan, cobalah “berkencan seks” dengan pasangan melalui Skype, walaupun Anda tinggal di kota yang sama. Itu lebih baik daripada film porno.

8. Spanyol
Coba karezza seks, yaitu seks tapi tidak mengalami orgasme. Hal ini bertujuan untuk memperhatikan setiap sensai bercinta, terlepas Anda orgasme atau tidak.

Sumber "http://terselubung.in/gaya-hidup/rahasia-seks-dari-berbagai-penjuru-dunia.html"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Rahasia Seks dari Berbagai Penjuru Dunia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.