Inilah Akibatnya jika Kamu Terlalu Cinta dengan Pacar

Mencintai seorang kekasih tentunya adalah hal yang wajar, apalagi jika hubungan kalian sudah berjalan terlalu lama. Pastinya hubungan tersebut berdiri kokoh karena cinta dan kasih sayang. Namun perlu kamu ketahui, kita boleh saja mencintai seorang kekasih namun rasa cinta yang kamu berikan itu ada batasnya. Karena jika tidak ada batasnya kamu sendiri yang akan merasakan pahitnya cinta akibat telah menyimpan rasa cinta yang paling dalam.

cinta-pacar

Untuk itu, agar kamu tidak terjerumus dalam adegan cinta yang sulit ditebak. Yuk, simak penjelasan yang satu ini mengenai akibat jika kamu terlalu cinta dengan pacar.

1. Tidak Memilki ‘Me Time’
Seseorang yang terlanjur mencintai pasanganya akan selalu mengisi waktunya dengan memperhatikan pasangan nya saja, hal ini  berakibat kamu tidak memiliki waktu untuk diri sendiri. Lantas, ini akan menjadi sebuah kebosanan dalam hubungan percintaan kamu dengannya.

2. Tidak Memiliki Kehidupan Sosial
Karena semakin cintanya kamu dengan pasangan semakin sibuknya kamu dengan mengisi hari – harimu hanya dengan pasangan saja. Sehingga berakibat kamu tidak mempunyai kehidupan sosial. Sebaiknya jauhi hal yang seperti ini, karena kehidupan sosial dengan kehidupan pacaran itu harus seimbang agar sahabat dan teman dekat yang mungkin membutuhkan kehadiran kamu dapat terpenuhi.

3. Mengorbankan Perasaan
Karena terlalu cintanya kamu terhadap sang pacar. Berakibat kamu untuk mengorbankan perasaan , apalagi jika dia telah bisa menyakiti hati kamu. Tentunya hal ini akan membuat kamu menjadi sedih berkepanjangan dan perasaan cinta kamu terhadapnya akan terbuang sia – sia.

4. Kehilangan Jati Diri
Terlalu cintanya kamu dengan sang pacar juga dapat mengakibatkan kamu kehilangan jati diri. Hal ini terjadi karena jika kamu terlalu cinta dengan sang pacar kamu akan selalu memperhatikan dirinya mungkin dari mengikuti hobi nya, cara berpakaiannya bahkan mungkin cara bicaranya. Hal inilah yang akan membuat kamu untuk kehilangan jati diri kamu yang sebenarnya.

Itulah beberapa akibat jika kamu terlalu mencintai sang pacar. Untuk itu, jika kamu tidak menginginkan akibat – akibat tersebut terjadi pada diri kamu. Mulai sekarang sebaiknya kamu lebih menginstropeksi diri kamu agar tidak terbawa dalam adegan cinta yang sulit ditebak.

Sumber "http://palingseru.com/32183/ini-akibatnya-jika-kamu-terlalu-cinta-dengan-pacar"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Inilah Akibatnya jika Kamu Terlalu Cinta dengan Pacar"

  1. lagipula mencintai seseorang lebih baik alakadarnya, supaya kita tidak kebanyakan ngarep..

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.