Edan! Orang-Orang ini Menikah dengan Binatang

Pada umumnya manusia memang diciptakan sebagai makhluk sosial yang akan memiliki pasangan hidup. Dari perjalanan hidup inilah selangkah demi selangkah mereka akan menemukan belahan jiwa yang akan senantiasa menemani mereka hingga akhir hayat. Dan hal tersebut tentu merupakan hal wajar dan hampir dilakukan oleh setiap orang di seluruh penjuru dunia.

Namun bagaimana jika pernikahan bukan lagi dilakukan oleh sepasang anak Adam dan Hawa yang saling mencintai? Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini justru melakukan pernikahan mereka dengan berbagai hewan yang telah dipilihnya. Padahal pernikahan bukanlah sebuah permainan yang dapat dilakukan atas dasar iseng semata kan?

Berbagai alasan melatar belakangi keputusan mereka dalam menikahi binatang yang nampak sangat mereka sayangi. Dan tentu saja hal tersebut merupakan pernikahan serius yang mereka lakoni dengan berbagai ritual yang dilakukan. Nah mending langsung saja yuk kita cari tahu siapa saja sih orang-orang dengan pernikahan unik tersebut?

1.Sharon Tendler, Asal Inggris Menikahi Lumba-Lumba
sharon-tendler
Kisah percintaan yang aneh dan tak biasa ini sempat menggegerkan sekaligus menarik perhatian warga olehnya. Bagaimana tidak, seorang wanita kaya raya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seekor lumba-lumba! Adalah Sharon Tendler, wanita yang berasal dari Inggris itu memang dikenal sebagai wanita yang sangat menyukai hewan laut yang lucu nan menggemaskan tersebut.

Sharon Tendler bertemu dengan sang lumba-lumba bernama Cindy 15 tahun sebelum pernikahan mereka. Akibat rasa cintanya terhadap Cindy pada bulan Desember 2005 lalu Sharon memutuskan untuk mengikat janji setia dengan Cindy. Namun pernikahan yang dihadiri oleh beribu pasang mata itu harus berakhir tatkala Cindy meninggal pada 18 Juni 2006 silam.

2. Selva Kumar Menikahi Anjing Untuk Menghilangkan Kutukan
selva-kumar
Berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Sharon, jika wanita tersebut menikah atas dasar suka, pria ini menikah untuk menghilangkan kutukan. Yah, saat usianya menginjak 16 tahun, Selva Kumar telah melempari batu pada kedua anjing yang merupakan pasangan. Alhasil Kumar secara tiba-tiba kehilangan pendengaran pada satu telinganya.

Dan ketika kaki tangannya menjadi lumpuh mendadak ia pun meminta nasihat dari seorang peramal. Dari situlah sang peramal mengatakan bahwa kutukan Kumar akan menghilang tatkala ia menikahi seekor anjing. Dan tepat pada 2007 November silam, Kumar resmi menikahi seekor anjing betina bernama Selvi. Namun tak diceritakan lebih lengkap bagaimana kisah selanjutnya mengenai kelumpuhan Kumar.

3.Karnamoni Handsa Gadis Kecil Asal India Menikahi Anjing Untuk Membuang Sial
karnamoni-handsa
Sebuah pernikahan nampaknya tak hanya dapat dijadikan sebagai ritual pemersatu dua insan yang saling mencinta saja. Namun di India, seorang gadis cilik harus melakukan ritual pernikahan untuk menjauhkannya dari nasib buruk. Adalah Karnamoni Handsa, gadis berusia 9 tahun yang memiliki gigi berakar pada gusi atasnya yang dianggap sebagai sebuah pertanda buruk.

Akibat hal tersebut, ia pun harus rela melakukan pernikahan aneh dengan seekor anjing. Namun pernikahan ini diyakini tak akan berdampak apapun bagi dirinya, karena ia masih dapat menikahi pria yang dicintai. Namun masih tak diketahui mengapa anjing menjadi hewan yang harus dinikahi.

4. Josep Guiso, Asal Australia Menikah Dengan Anjing
josep-guiso
Pada bulan Desember 2010, Joseph Guiso, seorang pria Australia memutuskan untuk menikah dengan sahabatnya sendiri. Namun yang menarik adalah bahwa sahabat karib pria tampan ini merupakan seekor anjing jenis Labrador yang berusia lima tahun. Uniknya pernikahan Joseph Guiso dan Honey di Toowoomba Laurel Bank Park disaksikan oleh 30 kerabat dekatnya.

Pria berusia 20 tahun itu merasa bahwa hidupnya tak lengkap jika ia dekat dengan anjing betina nya tanpa hubungan pernikahan. Oleh karenanya walau terbilang aneh dan tak wajar, Joseph bersi keras untuk menikahi anjing kesayangannya tersebut. Meski begitu, ia meyakinkan setiap orang bahwa pernikahannya itu bukan karena gangguan seksual melainkan perasaan cinta yang murni.

5. Karl Ligerfeld, Berusia 77 Tahun Seorang Desainer Ternama Menikahi Kucingnya
karl-ligerfeld
Pada bulan Juni 2013, Perancang busana Karl Lagerfeld mengumumkan bahwa ia ingin menikahi Choupette kucingnya. Ahli di dunia mode itu mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa jatuh cinta selain kepada kucing berusia 22 bulan tersebut. Dan alasan di balik keinginannya ini adalah karena Lagerfeld begitu terpikat dengan binatang yang telah menjadi inspirasi untuk beberapa karya yang telah ia ciptakan itu.

Lagerfeld sendiri telah mengadopsi Choupette tahun lalu setelah salah seorang temannya telah menitipkannya kepada pria 77 tahun tersebut. Dan dari situlah Lagerfeld tak lagi dapat dipisahkan oleh kucing cantik itu. Dan semenjak berita ini diturunkan dunia mode seluruh dunia tak sabar untuk menyaksikan pernikahan yang akan dilaksanakan oleh kedua makhluk beda jenis itu.

Aduh-aduh mengapa bisa begitu yah, bagaimana menurut Anda? Sah atau tidak?

Sumber "http://www.realifactpost.com/2013/11/astaghfirullaah-orang-orang-ini-menikah.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Edan! Orang-Orang ini Menikah dengan Binatang"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.