Waspada! 5 Perantara yang tanpa Disadari Dapat Menghipnotis Anda

1. TV
tv

Tanpa di sadari dengan menonton TV kita akan terhipnotis dengan apa yang ditayangkan oleh TV tersebut, apalagi pada anak kecil akan lebih mudah terhipnotis. Seringkali kita menirukan apa yang ada di TV dan terkadang terbawa Emosi.

2. Musik
musik

Saat mendengar musik ,anda teringat akan masa lalu anda,masa sedih anda,masa-masa yang anda lalui. Dengan mendengar musik kita terkadang tanpa sadar menangis,behagia,dan sebagainya. Tanpa sadar musik dapat merubah pribadi kita atau menciptakan pribadi kita.

3. Komik
komik

Sadarkah anda saat anda membaca Komik maka anda akan ikut terbawa suasana pada komik tersebut dan rata-rata orang akan meniru apa yang ada pada komik tersebut terutama anak kecil. Terkadang ada juga yang langsung ingin membuat komik yang serupa. Anda akan ketagihan membacanya.

4. Novel
novel

Hampir sama seperti komik ,Hanya saja bedanya dengan membaca komik Novel bisa menciptakan Imaginasi dan mempengaruhi aspek mental dan kepribadian.

5. Mata
mata

Mata dapat menghipnotis apalagi pada saat pandangan pertama. Mata dapat mempengaruhi isi pikiran seseorang tergantung dengan tatapan mata itu sendiri. Tanpa disadari saat kita bertatapan mata maka orang yang kita tatap akan terpengaruh dengan arti dari arti tatapan tersebut.

Sumber "http://old.tahukahkamu.com/2012/01/5-perantara-yang-dapat-menghipnotis.html"


Kodokoala: Wawasan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Waspada! 5 Perantara yang tanpa Disadari Dapat Menghipnotis Anda"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.