Suami Ratu Atut Meninggal Dunia di RSPAD

Kabar duka menyelimuti Gubernur Banten, Ratu Atut. Sang suami, Hikmat Tomet meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Sabtu (9/11/2013).

hikmat-tomet
Hikmat Tomet, suami Ratu Atut, yang menjabat Anggota Komisi V DPR RI

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Bpk Hikmat Tomet, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, dan Suami dari Ibu Ratu Atut Gubernur Banten," kata Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) DPP Partai Golkar Indra J Piliang kepada Tribun di Jakarta melalui BlackBerry Messenger alias BBM.

Menurutnya, Hikmat Tomet meninggal dunia setelah lebih dari sebulan menjalani perawatan. "Beliau meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, setelah lebih dari sebulan dirawat. Al Fatihah," tulis Indra.

Hikmat Tomet lahir pada 5 Juni 1955. Ia memiliki tiga anak dari Ratu Atut, yakni Andika Hazrumi, Andriana Aprilia, Ananda Triah Salichan.

Sumber "http://www.tribunnews.com/nasional/2013/11/09/suami-ratu-atut-meninggal-dunia-di-rspad"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Suami Ratu Atut Meninggal Dunia di RSPAD"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.