Sambil Telanjang Wanita ini Melecehkan Adzan!

Sambil bertelanjang petentang-petenteng wanita bernama Alia al-Mahdi, Mesir membuat keonaran. Ia dikenal sosok wanita demonstran, sembari bertelanjang alias bugil seperti sapi betina bikin masalah. Melalui media sosial Facebook wanita ini membuat status tentang pelecehkan adzan atau panggilan salat bagi muslim.

wanita-telanjang-melecehkan-islam

Seperti dilaporkan salah satu Stasiun televisi Al Arabiya dapa hari Selasa (28/11), melalui akun Facebooknya wanita ini mengupload foto yang di dalam foto tersebut terpampang kalimat penghinaan dan melecehkan takbir. Kalimat takbir yang seharusnya berbunyi “Allahuakbar” oleh wanita ini di plesetkan “Perempuan Maha Besar”

Tak hanya itu wanita ini juga mengubah kalimat lain seperti kalimat tahlil seperti “Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah” kemudan oleh wanita ini di ubah menjadi “Aku bersaksi tiada tuhan, penguasa atau pendeta.” Ah wanita ini benar-benar sialan.

Ulah wanita ini juga termuat dala situs berita Mesir. akibat ulahnya membuat pelecehan islam, Ulama Nasser Radwan mengecam pernyataan Mahdi di Facebooknya itu dengan mengatakan dia telah menodai dan menghina agama karena melecehkan Tuhan.

Dia juga mendesak Universitas al-Azhar, pusat keilmuan Islam bagi kaum Sunni, dan juga Kementerian Dalam Negeri untuk menindak Alia karena perbuatannya itu.

Anggota senior Dewan al-Azhar mendesak pihak berwenang untuk menyeret Mahdi ke pengadilan.

Mahdi sebelumnya memprotes penguasa Islamis di Mesir dengan berpose bugil di Internet. Dia mengaku tidak menyesal atas perbuatannya itu.

Awal tahun ini dia juga pernah ikut berdemo bugil dengan pegiat FEMEN di Ibu Kota Stockholm, Swedia, untuk menentang penerapan syariat Islam di Mesir.

Sumber "http://palinganeh.com/2013/11/26/sambil-telanjang-wanita-ini-melecehkan-azan/#ixzz2lxDndLkC"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sambil Telanjang Wanita ini Melecehkan Adzan!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.