Sabtu Besok, Pertandingan Tinju Farhat Abbas Vs El akan Digelar

Sekretaris Pertina PengProv DKI Jakarta, Dewi Eliana mengatakan pertandingan tinju antara El Jalaluddin Rumi (El) menghadapi kuasa hukum, Farhat Abbas dapat terselenggara atas kesepakatan kedua belah pihak.

el-vs-farhat-abbas

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di sasana Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/11/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

Perbedaan usia dan berat badan antara El dengan Farhat Abbas tidak menjadi kendala, karena keduanya hanya melakukan sparing partner. Pertarungan itu juga bukan laga resmi.

"Saya sudah mendapatkan pemberitahuan. Pertandingan dapat dilangsungkan, karena hanya sparing partner. Perbedaan umur dan usia kedua calon petinju tidak jadi halangan," kata Dewi ditemui di Kantor Pertina PengProv DKI Jakarta, Kamis (28/11/2013).

"Kebetulan pada hari Sabtu di sasana tinju Cilandak juga ada pertandingan tinju melibatkan atlet pelatda DKI Jakarta melawan petinju setempat. Jadi silahkan hadir, tidak ada masalah,".

Pihak keluarga Ahmad Dhani telah melayangkan surat kepada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) PengProv DKI Jakarta untuk penjadwalan penggunaan sasana tinju yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Ramdan Alamsyah ditemani Yanuar Bagus Sasmita selaku pihak kuasa hukum mendampingi Ahmad Jalaluddin Rumi (El) pada Kamis (28/11/2013) sekitar pukul 14.10 WIB, menyerahkan surat kepada Sekretaris Pertina PengProv DKI Jakarta, Dewi Eliana.

Di dalam surat yang diterima Tribunnews.com, El Jalaluddin Rumi (El) menulis surat permohonan kepada Ketua Pertina DKI Jakarta untuk diberikan sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Permohonan peminjaman sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana diperuntukkan dalam rangka melakukan sparing partner dengan Farhat Abbas.

Sumber "http://id.omg.yahoo.com/news/beda-bobot-el-tetap-bisa-sparring-lawan-farhat-083142539.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sabtu Besok, Pertandingan Tinju Farhat Abbas Vs El akan Digelar"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.