Ini Dia Ciri Khas Naik Angkot di Indonesia, Angkoters Baca!

Kali ini ane mau kasih tau para agan-agan tentang kebiasaan anak2 indonesia kalo naik angkot ada yang ada yang ngeselin.

Langsung aja ini juga pengalaman ane kalo naik angkot:

Ngatap:
angkot

Ciri khas pertama : Naik di atap angkot
kalau ada pertandingan bola atau nonton konser,biar meningkatkan solidaritas mereka pada naik di atap, agak bahaya si,tapi namanya juga anak muda.

Gandul:

Ngegandul gan pasti anak2 smp pada pernah naik gini nih,mantap angin sepoi sepoi padahal di dalem masih muat,ane juga pernah gitu , enak banget gan rasanya ademm benerr.

Bilang Kiri:

Ciri khas berikut: selalu bilang kiri kalo mau berenti. Selama ane naik angkot,pasti rata2 bilang kiri bukan stop atau apa bilang berenti....wkwk iyalah kalo bilang kanan gimana, pintunya aja di kiri.

Formasi:

Formasi selalu 4-6-3, kalo di bola ada formasi 4-4-3 di angkot kita juga ada yakni 4-6-3,yakni 4 di sebelah kiri angkot,6 di kanan angkot,3 di depan,supir 1 samping supir 2

Angkot Keren:
angkot-keren

Pasti angkot yang keren yang di rebutin dan kita gak mau turun rasanya.ane blom pernah si naek yang angkot ada minibar kaya di atas,muungkin orang padang sering tuh,angkot di padang ituh.

Sumber "http://sidetek.blogspot.com/2013/11/ini-dia-ciri-khas-naik-angkot-di.html"


Kodokoala: Humor Umum

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ini Dia Ciri Khas Naik Angkot di Indonesia, Angkoters Baca!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.