Heboh! Parfum dari Air Kencing Lady Gaga, Ada yang Mau Beli?

Lady Gaga yang menyebut dirinya Ibu Monster ini juga terkenal karena gaya berpakaiannya unik dan aneh bagi sebagian orang. Namun bagi penggemarnya yang disebut para monster inilah keunikan Lady Gaga. Sebagai contohnya dia pernah memakai gaun yang tebuat dari daging dalam sebuah acara. Dia juga salah satu selebritis yang mempopulerkan sepatu hak tinggi yang unik. Tidak hanya masalah busana, Lady Gaga juga mengeluarkan sebuah merek parfum yang juga kontroversial. Parfum dengan nama 'The Fame' ini mempunyai bau unik yang tidak biasa. Bau dari parfum ini terinspirasi dari aroma darah dan sperma.

parfum-lady-gaga

Baru-baru ini, sebuah kabar menyebutkan bahwa urin atau air kencing dari penyanyi kontroversial ini telah dijadikan sebuah parfum. Parfum ini dibuat dengan iseng oleh seorang presenter bernama Andy Cohen. Saat itu, Lady Gaga sedang menggunakan ruang ganti miliknya dalam sebuah acara. Mungkin karena terburu-buru, Lady Gaga akhirnya harus buang air kecil di salah satu tempat sampah miliknya.

Setelah melakukan hal ini, Lady Gaga segera minta maaf dan mengaku kepada Andy Cohen. Andy mendapatkan sebuah ide besar setelah itu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Dia memanggil salah satu rekannya bernama Ryan dan mulai meracik air seni ini sehingga menjadi sebuah parfum. Andy mencapur beberapa bahan seperti alkohol dan bahan lainnya ke dalam air seni ini.

Dia juga mengemasnya dalam sebuah botol unik yang cantik sehingga sangat mirip dengan parfum mahal lainnya. Orang lain mungkin akan merasa jijik dengan hal ini. Tapi Andy punya pendapat lain. Dia mengatakan bahwa parfum ini adalah salah satu hasil karya seni yang unik. Parfum ini akan menjadi bagian dari budaya pop saat ini. Ayo siapa yang mau beli?

Sumber "http://www.unikbaca.com/2013/11/parfum-air-kencing-lady-gaga.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Heboh! Parfum dari Air Kencing Lady Gaga, Ada yang Mau Beli?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.