Minuman Beralkohol dengan Rasa Payudara Wanita

Sebuah perusahaan penjual minuman beralkohol asal Jerman, G-Spirits mencoba untuk menyajikan sebuah rasa baru dalam seni minum alkohol. Mereka mencoba untuk menyajikan sebuah minuman rasa payudara cewek.

minuman-berakohol

Kabarnya, berbagai minuman yang terdiri dari vodka edisi terbatas, rum, dan wiski itu dituangkan lebih dulu diatas dada para model sebelum kemudian di-package ke dalam botol.

Model-model yang terlibat adalah Alexa Varga, Amina Malakona, dan Evelin Aubert. Mereka juga difoto saat berkontribusi dalam 2.500 liter G-Spirits itu, yang kemudian foto tersebut dimasukkan dalam web perusahaan dan pada botol yang dijual.

alexa-varga-g-spirits
Alexa Varga, G-Spirits

Sang juru bicara mengaku, walau itu adalah kampanye untuk menarik perhatian konsumen, tapi standard kesehatannya juga ikut diperhatikan.

“Kami membayar tinggi untuk memperhatikan ke-higienis-an proses pengisiannya, personel medis hadir untuk memeriksanya..,” ungkap sang juru bicara, seperti dikutip anaxmuda.blogspot.com

Kayak apa ya rasanya? Jadi penasaran.

Sumber "terselubung.in/unik/minuman-beralkohol-dengan-rasa-payudara-cewek.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Minuman Beralkohol dengan Rasa Payudara Wanita"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.