Inilah Alasan Sering Terjadinya 'Cinlok' di Tempat Kerja

Ada yang pernah mengalaminya nggak? Kalau pernah, itu namanya manusiawi guys, karena cinta memang sangat sulit di prediksi nggak seperti skor pertandingan bola, hehehe.

cinlok

Tapi kalian tahu gak sih faktor-faktor terjadinya cinta lokasi di kantor? Wah, kalau nggak tahu sebaiknya baca yuk faktor-faktornya di bawah ini :

Durasi Waktu
Sadar nggak sih kalau seringkali menghabiskan waktu lebih lama di kantor daripada di rumah? Di Indonesia sendiri, waktu efektif yang dihabiskan untuk bekerja dalam seminggu kurang lebih 40 jam sampai dengan 48 jam.

Kondisi ini berpotensi membuat para pekerja memutuskan untuk tinggal lebih lama di kantor. Dengan tersedianya banyak waktu yang dihabiskan dikantor dengan aktivitas berbarengan, maka gak heran jika selama bekerja bisa terjalin hubungan asmara antar individu.

TeamWork
Dalam dunia kerja kita pasti mengenal kata ‘teamwork’. Nah, melalui kebersamaan ini tiap individu biasanya akan diberi kesempatan untuk bertukar pikiran dan informasi dalam sebuah diskusi. Dalam situasi seperti ini juga tak jarang diantara kolega rekan kerja akan membagi pengalaman-pengalaman pribadi. Kondisi atau situasi seperti ini yang kemudian akan memunculkan benih-benih cinta diantara para pekerja.

Minat
Secara psikologis saat kita bertemu dengan orang yang memiliki minat yang sama, maka secara tak langsung kita akan terbawa pada situasi kenyamanan. Yang berarti akan lebih mudah untuk bertukar pikiran hingga akan terasa hubungan yang lebih dekat dan mudah untuk berbicara.

Inilah satu alasan kenapa individu yang menjalin hubungan seringkali berasal dari bidang atau divisi yang sama, meski tak berada di satu ruang kantor yang sama.

Sumber "http://www.mindtalk.com/ch/PlayboyCinta#!/post/5260bb8bf7b73074b200011c"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah Alasan Sering Terjadinya 'Cinlok' di Tempat Kerja"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.