Ingin Kencan dengan Hantu? Di Sini Tempatnya!

Semakin hari ulah manusia semakin tidak waras, inilah di sebut aneh, bahkan palinganeh, tentu setiap tindakan aneh berharap mendapat perhatian, pujian dan menghibur, situasi semacam itu tidak menutup kemungkinan dapat memberi inspirasi pihak lain dan bukan mustahil suatu saat akan muncul hal baru yang justru lebih gila dari sekarang, agaknya begitulah seterusnya.

ghost-singles

Mungkin kamu seorang single tengah di landa kesepian dimalam hari hening tanpa ada canda tawa hangatkan suasana bersama pasangan,

Namun kamu tentunya tak ingin larut dalam kesepian tanpa gairah, berikut ini situs kencan sudah pasti tersedia buatmu.

Kamu tinggal mendaftar di sana, tapi….. kamu harus tahu, di situs ini kamu hanya bisa mencari pasangan sesosok hantu, hal ini juga memintamu seolah kamu sudah meninggal.

Situs ini tidaklah berisi para arwah gentayangan hendak menuntut balas bak film horror versi indonesia, ini cuma seolah-olah saja, hantu-hantu ini juga cuma kiasan, di sini cuma fokus terhadap suasana sebagaimana di tempat angker sepi menakutkan, namun disaat itu kamu justru berkencan dengan salah satu dari mereka.

Situs kencan dengan hantu ini bisa di akses Ghostsingles.com, yang pastinya cukup unik bagi orang-orang yang mencari teman kencan termasuk dirimu.

Salah satu yang terkesan aneh adalah kita diharap menceritakan mengenai kematian kita, sejak kapan kita meninggal dunia, dan seperti apa kisahnya, apakah meningal dunia di penggal, di terkam dan di cabik-cabik se ekor harimau, atau dengan cerita lebih tragis.

Bahkan jika kreatif, pengguna bisa menulis biografi-nya selama menjadi hantu. Seperti rencana Anda untuk menghabiskan waktu di kehidupan abadi setelah mati, membangun rumah hantu bersama pasangan, atau menakut-nakuti anak-anak. Jangan lupa juga untuk mencantumkan, kapan tanggal tepatnya Anda ‘meninggal’, tinggi badan, serta unggah foto paling keren semasa ‘hidup’.

Situs Ghostsingles dapat diakses secara gratis. Situs ini memang hanya sekadar lelucon, tapi cukup menarik dan mungkin saja bisa melepas penat dari kesibukan Anda mencari pasangan sesungguhnya,

Nah bagaimana kamu tertarik menjadi hantu, semoga sukses kamu jadi hantu, di sana sesama hantu saling menghormati dan menghargai. tidak ada istilah selingkuh atau sakit hati.

Sumber "http://palinganeh.com/2013/10/08/ingin-kencan-dengan-hantu-di-sini-tempatnya/"


Kodokoala: Internet

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ingin Kencan dengan Hantu? Di Sini Tempatnya!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.