8 Hal yang akan Terjadi apabila Game PES Diproduksi Indonesia

Selamat siang agan agan semua, di hari Sabtu ini ane cuma ngabisin waktu buat nge main PES2014. Agan agan pasti tau PES kan? Ituloh game bola besutan Konami yang suka dimainin cowo cowo ganteng.

pes

Nah, entah gara gara apa tiba tiba ane kepikiran kalo ini game diproduksi ama Indonesia. Penasaran kan gan? Langsung aja nih, cekidott..

1. SUPPORTER RUSUH
Yup, supporter rusuh memang bisa dibilang sering kejadian di negara ini. Fanatisme supporter yang luar biasa membuat para supporter mati-matian dalam membela klub kebanggaannya . Walaupun sekarang udah mulai jarang, ya semoga kedepannya supporter Indonesia bisa segera sadar dari fenomena yang terjadi.

suporter-rusuh

2. PROTES KEPUTUSAN WASIT
Yang kedua menurut ane adalah protes terhadap keputusan wasit. Kejadian ini sering banget ane liat di pertandingan sepakbola Indonesia, dan ane yakin kalo PES diproduksi ama Indonesia, fitur ini bakalan ada

protes-wasit

3. ADA KONTROL TAMBAHAN BUAT LEMPAR BOTOL
Hmapir di setiap pertandingan selaluu aja ada supporter nakal yang lempar lempar botol ke lapangan, munkin dikiranya asik kali ya . Nah, fitur ini pasti bakalan ada kalo PES diproduksi ama Indonesia

botol-di-lapangan

4. LAPANGAN BECEK
Lapangan becek kayaknya udah jadi permasalahan biasa buat sepakbola Indonesia, terutama pas musim hujan. Sistem resapan air di lapangan ga bekerja dengan baik, atau emang rumputnya yang ga sesuai sama iklim di Indonesia, ane gatau. Tapi pastinya ini bakalan bikin PES jadi lebih seru seandainya diproduksi sama Indonesia. Tekel sana, tekel sini, air muncrat kemana mana.

lapangan-becek

5. ATMOSFIR STADION YANG LUAR BIASA
Supporter Indonesia memang terkenal punya jiwa sepakbola yang luar biasa, Segala bentuk dukungan dilakukan untuk membuat timnya menang. Mulai dari bikin spanduk, banner, flare, beduk, terompet, sampe beli shampoo . Tapi sisi positifnya, mental pemain di lapangan pun meningkat, permainan menjadi lebih seru dan menegangkan.

petasan-suporter-stadion

6. SUAP WASIT
Kebayang kan kalo ada game bola yang bisa suap wasit, pas ente udah frustasi gabisa menang dan pengen juara, ente bisa tuh suap si wasit biar bisa menang.

kartu-merah

7. SELEBRASI UNIK
Ya ente taulah gimana karakter pemain Indonesia yang unik unik, kalo udah selebrasi bikin . Mau gamau selebrasi selebrasi unik ini pasti ada di daftar pilihan selebrasi seandainya PES diproduksi ama Indonesia.

selebrasi-unik

8. KOMENTATOR HEBOH
Gimana reaksi agan waktu denger kalimat "JEBREETT!" atau "AHAAAAY PEMIRSAA!", heboh heboh gimana gitu ya. Bikin semangat iya, bikin ngakak juga iya. Nah mungkin ni komentator bisa kita nikmati di versi virtual seandainya PES diproduksi ama Indonesia.

jebret

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/5258e82538cb174439000005"


Kodokoala: Humor Umum

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "8 Hal yang akan Terjadi apabila Game PES Diproduksi Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.