Mobil Google Merekam Keliling Tambun, Kabupaten Bekasi

Hari ini (18/09/2013) pukul 12.00 WIB siang tadi, mobil Google menjejaki Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi. Mobil Google Street View ini merekam daerah sekitar Tambun, dari arah pasar Tambun menelusuri Jalan Raya Mangun Jaya hingga Jalan Sumber Jaya. Seperti yang telah dikabarkan Google sebelumnya, raksasa internet ini akan memotret kota-kota besar hingga kota-kota terpencil di Indonesia gunya layanan terbarunya "Google Street View".

Foto-foto tersebut akan dikumpulkan dan diracik yang kemudian akan diunggah ke layanan Google Street View. Setelah selesai, pengguna dapat "berjalan-jalan" secara virtual menjelajahi kota-kota di Indonesia.

Mobil Google ini juga telah dilengkapi kamera 360 derajat. Penasaran bagaimana foto-foto mobil Google Street View ini mengelilingi daerah Tambun? Berikut foto-fotonya ekslusif oleh Kodokoala.

mobil-google-street-view
Mobil Google merekam jalanan - Foto: Muhamad Eko Saputra

mobil-google-street-view
Mobil Google di Jalan Mangun Jaya - Foto: Muhamad Eko Saputra

mobil-google-street-view
Mobil Google dilengkapi kamera 360 derajat - Foto: Muhamad Eko Saputra

peta-tambun
Peta Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi - Foto: Google Maps

Semoga layanan terbaru Google ini bisa menambah kemudahan kita dalam berteknologi menulusuri jalan raya agar tidak tersesat. (MES)


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Mobil Google Merekam Keliling Tambun, Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.