Kasihan, Bayi ini Alat Vitalnya Dirobek dan Dimakan Monyet

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Kebun Bintang di China tepatnya di Kebun Binatang Qianling, barat daya China. Sorang bayi laki laki menjadi korban keganasan monyet alat vital bayi ini dirobek dan dimakan oleh monyet monyet tadi.

alat-vital-bayi-dimakan-monyet

Kejadian ini terjadi ketika sang ibu yang membawa bayi yang masih berusia 8 bulan ke sbuah kebun bintang nah di kebun bintang ini sang ibu menganti popok sang bayi yang sudah basah, sialnya monyet monyet yang berkeliaran mengira jika popok bayi tadi adalah makanan.

Dengan cepatnya satu ekor monyet menarik dan mengoyak satubuah testikel, sebelum dimakan testikel. sang bayi sempat jatuh ketanah dan sempat juga diambil oleh pria tua namun monyet lainya mengira itu adalah makanan dan merbutnya dan kemudian langsung memakannya.

Sang ibu yang menyaksikan kejadian ini sempat berteriak histeris dan segera membawa bayinya ketempat yang aman dan segera dibawa ke Rumah Sakit. Untungnya kejadian itu tidak membahayakan nyawa sang bayi namun dokter khawatir dengan hilangnya testikel pada bayi ini akan mempengaruhi organ reproduklsinya ketika ia sudah dewasa nati.

Montet monyet yang ada di Kebun Binatang Qianling memang sengaja dibiarkan bebas agar bisa berinteraksi langsung dengan para pengunjung namun pekembang biakan monyet di kebun binatang ini yang sudah tidak terkendali sepertinya menjadi masalah tersendiri, sebab sering menyelakakan para pengunjung kebun binatang.

Sumber "http://palingseru.com/27100/kasihan-bayi-ini-alat-vitalnya-dirobek-dan-dimakan-monyet"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Kasihan, Bayi ini Alat Vitalnya Dirobek dan Dimakan Monyet"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.