Istri Meninggal Mendadak, Ki Kusumo Syok Berat sampai Sekarang

Istri Ki Kusumo meninggal secara mendadak pada 19 Agustus 2013 kemarin hal ini membuat Ki Kusumo sampai saat ini masioh syok dan terpukul dan tidak menyangka jika istri tercibtanya akan meninggalkan dirinya begitu cepat.

istri-ki-kusumo

Istri Ki Kusumo Istri Ki Kusumo bernama Vini meninggal mendadak dan sampai saat ini belum jelas apa yang membuat Vini meninggal hal ini bagi Ki Kusumo seperti mimpi buruk saja. “Saya sampai terpukul luar biasa.

Enggak ada sakit, enggak nyangka saya masih mikir ini mimpi. Kalau sakit kan kita siap. Ini kan enggak ngerti apa-apa, sehat normal,” ucap Ki Kusumo ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

Sebelum meinggal dunia istri Ki Kusumo banyak bercerita banyak hal ke dirinya bahkan sang istri mengaku telah melakukan banyak perbuatan salah ke Ki Kusumo dan meminta maaf atas apa kesalahan yang pernah dilakukanya selama ini.

Tapi malam sebelumnya itu dia cerita banyak tentang kesalahan hidup dia. Dia ngasih minum dan minta maaf. saya enggak terpikir dan maafnya berkali kali. Saya terpukul sedih,” tuturnya.

Sumber "http://palingseru.com/27073/istri-meninggal-mendadak-ki-kusumo-syok-berat"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Istri Meninggal Mendadak, Ki Kusumo Syok Berat sampai Sekarang"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.