Habib Selon Akui Pernah Diancam Ustad Solmed Pakai Pistol

Pimpinan DPD FPI Jakarta, Habib Selon, membenarkan dugaan ancaman menggunakan pistol oleh Ustad Solmed. Selon mengaku diancam ditembak oleh Solmed.


"Saya bilang saya nggak takut ditembak, bahkan saya katakan lagi kalau ustadz punya pistol. Kok sekarang ustad punya pistol, bukannya tasbih?" ungkap Habib Selon, di Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9).

Habib Selon mengatakan, ancaman dengan senpi tersebut terjadi beberapa waktu lalu ketika awal mula masalah pasang tarif mulai terkuak. Ketika itu Solmed menolak saat disebut pasang tarif ketika Selon berusaha untuk mengingatkannya.

"Sebetulnya ancaman itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu, itu ada masalah dengan tarif dakwah. Nah, mungkin Ustad Solemed tersinggung, saat itu datang. Terus dia sesumbar, katanya ngancam saya, memangnya saya capung, main tembak-tembak aje," tandasnya.

Sumber "www.rimanews.com/read/20130902/116024/habib-selon-akui-pernah-diancam-ustaz-solmed-pakai-pistol"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "Habib Selon Akui Pernah Diancam Ustad Solmed Pakai Pistol"

  1. Ustadz adalah orang yang sukarela ingin melanjutkan perjuangan para nabi untuk menyampaikan risalah(wahyu) ALLAH. arti dari sukarela siap untuk tidak menerima apapun upah darimanapun, hanya dari ALLAH SWT.seperti kisah para nabi di surat HUUD, didalamnya banyak sekali di tulis bahwa para Nabi tidak meminta upah kepada ummat, melainkan upah dari ALLAH SWT.seperti Nabi Nuh a.s di surat Huud ayat 29.
    Itu kan Nabi? benar. Nabi juga manusia seperti kita. makan,minum,menangis,marah,beristri dan mempunyai anak.bedanya adalah nabi menerima wahyu langsung dari ALLAH SWT.tapi kenapa Nabi begitu yakinnya dengan upah dari ALLAH? karena ibadahnya kepada ALLAH. apakah kita bisa beribadah seperti Nabi? sangat bisa.tapi bukan berarti kita jadi nabi,tidak.dengan beribadah seperti Nabi, yakinnya kita kepada ALLAH SWT bisa seperti Nabi.dan ini juga yang harus di lakukan para ustadz.

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.