Download Film Habibie dan Ainun Gratis DVDRip

Anda mencari link download film Habibie dan Ainun gratis DVDRip kualitas terbaik? Di sini tempatnya! Ya, Kodokoala akan membagikan link download film Habibie dan Ainun serta sinopsis singkat film terbaik di tahun 2012 ini. Pada awalnya film ini juga sudah banyak menjadi incaran oleh para pecinta film tanah air, karena berkisah tentang kehidupan cinta dan sejarah mantan Presiden Republik Indonesia yaitu Bacharuddin Jusuf Habibie, atau lebih dikenal dengan sebutan B. J. Habibie.

Sinopsis Film Habibie dan Ainun
Berkisah dari awal pernkenalan dua insan yaitu Ainun dan Habibie (yang saat itu di panggil "Rudi"). Ainun teman kecil Rudi ini sering di ledek oleh Rudi dengan sebutan gula jawa karena kulitnya yang hitam manis. Lambat laun mereka berdua menjadi dewasa dan dipertemukan kembali di kemudian hari. Saat Rudi menemui Ainun kembali, ternyata Ainun sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Dan saat itu Rudi terkejut, mengatakan "gula jawa telah berubah menjadi gula pasir". Dari sejak ketemuan kedua kali itulah, Rudi dan Ainun sama-sama saling memendam rasa. Dan akhirnya Rudi menikahi Ainun.

Di awal pernikahannya Ainun dibawa oleh suaminya Rudi alias Habibie ke Jerman untuk melanjutkan pekerjaannya di bidang lokomitif. Bekerja di pabrik Jerman membuat Habibie merasa berpaling dengan tanah airnya sendiri yaitu Indonesia. Tak pernah terpikirkan oleh dia untuk meninggalkan tanah air tercitanya itu, hingga suatu ketika Rudi mempunyai impian merancang pesawat terbang untuk memajukan negaranya sendiri.

Sampai akhirnya sukses menjadi menteri, menjadi profesor pesawat terbang, hingga menjadi orang nomor satu di Indonesia, Rudi selalu didampingi oleh istri tercintanya yaitu Ainun. Susah-senang mereka lalui berdua tanpa mengeluh. Segala cobaan yang merintang mereka hadapi berdua asalakan bersama. Kekuatan cinta yang menyatukan mereka hingga tidak akan pernah takut dengan apapun, sampai akhirnya Ainun memiliki penyakit Kanker yang sangat mematika. Apakah cinta mereka akan abadi? Download film Habibie dan Ainun ini untuk mengetahui kisah lengkapnya!

film-habibie-dan-ainun

Download - ShareBeast

Release Date: 20 December 2012 (Indonesia)
Genre: Biography | Drama
Stars: Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusodewo
Quality: DVDRip
Encoder: FatNanda@Ganool
Source: DVDRIP SYKRETTS
Size: 600MB
Subtitle: Indonesia, English (N/A)

Habibie & Ainun - Trailer


Kisah Habibie dan Ainun begitu inspiratif dalam menjalani arus kehidupan yang deras. Kisah cinta kedua insan yang tak akan terpisahkan oleh waktu, apapun, kapanpun dan di manapun terjadi, cinta mereka abadi. Sudah tidak sabar? Download gratis film Habibie dan Ainun sekarang juga!


Kodokoala: Film

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Download Film Habibie dan Ainun Gratis DVDRip"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.