Download Film 5 cm Gratis DVDRip

Anda ingin link download film 5 cm gratis DVDRip dengan kualitas terbaik? Di sini tempatnya! Ya, Kodokoala akan bagikan link donwload 5 cm dan sinopsis singkat film petualangan terbaik Indonesia tahun 2012 ini. Film yang berkisah lima remaja Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji), menjejaki puncak gunung tertinggi di tanah Jawa ini menjadi tantangan yang mengadu nyali dan berbagai kisah cinta di dalamnya.

Sinopsis Film 5 cm
Genta, Arial, Zafran, Riani, dan Ian merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya. Selama tiga bulan mereka bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Penasaran dengan perjalanan mereka menjejaki puncak gunung Sumeru? Download film 5 cm gratis ini sekarang juga!

film-5-cm

Download
Password=ganool.com
Download From Tinypaste/tny.cz
Ukuran file 500MB

Release Date: 12 Desember 2012
Genre: Adventure | Drama
Cast: Herjunot Ali, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor ‘Saykoji’, Denny Sumargo, Raline Shah
Quality: DVDRip
Encoder: Ganool
Subtitle: English, Indonesia (included)

5 cm - Official Movie Trailer 2012


Kisah petualangan film lima centi meter/senti meter oleh 5 remaja ini memang sangat menegangkan dan berpesan agar kita selalu mencintai kekayaan bumi nusantara ini, tanpa harus mengelu-elukan daratan negeri lain. Karena pemandangan Indonesia begitu indah, tak kalah dengan negara terindah sekalipun. Penasaran dengan film ini? Langsung saja download gratis film 5 cm gratis ini dan tonton bersama keluarga Anda tercinta.


Kodokoala: Film

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Download Film 5 cm Gratis DVDRip"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.