Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo. Salah satu diantaranya adalah cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi. kok bisa?. Komedo adalah penyumbatan kulit yang terjadi karena adanya beberapa penumpukan pada sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori tertutup. Komedo biasa timbul di sekitar wajah terutama di daerah hidung. Jika tidak segera dibersihkan maka komedo akan menghitam dan membuat wajah jadi nampak kotor.cara menghilangkan komedo.

komedo

Untuk cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi lihat tips dibawah ini:

  1. Campur garam dan pasta gigi mint, dengan perbandingan yangn sama. Secukupnya aja jumlahnya, ga usah terlalu banyak.
  2. Setelah tercampur rata, oleskan secara merata ke hidung dan daerah sekitarnya yang ada komedonya. Jangan terlalu dekat dengan mata, ya, soalnya ini akan lumayan perih karena efek dari pasta gigi mint ini. biarkan selama 5 menit.
  3. Setelah 5 menit, pijat lembut dengan dua jari dengan gerakan memutar. jangan terlalu kencang, bisa-bisa hidung kita yang lecet.
  4. Setelah itu bilas dengan dengan air hangat.
  5. Kalau sudah bersih, dengan menggunakan sendok dingin atau handuk dingin, bisa juga air dingin tekan-tekan hidung kita. Ini berguna untuk menutup pori-pori hidung dan mencegah masuknya debu dan kotoran lainnya ke dalam kulit kita.

Demikian sedikit informasi tentang cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi . menghilangkan komedo dengan pasta gigi? Mungkinkah? Hal tersebut sangat mungkin karena mint pada pasta gigi membantu menenangkan kulit dan menghilangkan komedo, sedangkan garamnya berfungsi untuk exfoliating, menghaluskan kulit kita.

Sumber "http://www.wiserlifestyle.com/cara-menghilangkan-komedo-dengan-pasta-gigi/"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.