Banyak Masalah, Zaskia Gotik Batal Nikah dengan Vicky

Banyaknya masalah yang melanda calon suami Zaskia Gotik membuat Zaskia Gotik akhirnya mengambil keputusan untuk membatalakan petunagan yang telah terjadi pembatalan ini artinya Zaskia Gotik tidak jadi menikah dengan Vicky.

zaskia-gotik-vicky

Zaskia Gotik Batal Nikah Dengan Vicky “Neng sudah memutuskan (pertunangan) dengan Vicky,” ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Zaskia Gotik mengangap Vicky telah melakukan perbuatan yang tidak tepuji dan telah membohongi orang tuanya yang masih lugu tersebut, akibat masalahnya dengan beberapa penyayi dangdut membuat orang tua Zaskia Gotik ikut merasakan malu.

“Bayangkan saja, dia (Vicky) sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya,” kata Zaskia geram.

Vicky dikabarkan kabur ke Singapura karena ia berutang dengan warga desa tersebut karena sebelumnya ia berjanji akan memberikan uang Rp50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Tidak hanya itu saja icky juga ketahuan seorang playboy dan suka mempermainkan perempuan setelah dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul buka-bukaan kepada media.

Sumber "http://palingseru.com/27039/banyak-masalah-zaskia-gotik-batal-nikah-dengan-vicky"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Banyak Masalah, Zaskia Gotik Batal Nikah dengan Vicky"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.