Awas! Iklan Illuminati Axis Bisa Menghipnotis Alam Bawah Sadar Anda

Iklan-iklan kartu perdana Axis memang tak henti-hentinya menjadi sorotan publik, bukan karena hanya iklannnya yang lucu dan menarik, iklan Axis juga kerap kali menayangkan iklan yang bersambung layaknya sinetron yang membuat penontonnya penasaran.

iklan-axis-illuminati
Cuplikan awal iklan "Axis Intenet Gaul"

Tapi kali ini iklan Axis menuai kontroversi, iklan terbaru Axis yaitu "Axis Internet Gaul Unlimited", menayangkan lambang illuminati secara cepat dengan bayangan roda putar hipnotis yang membuat Anda tidak sadar kalau di dalamnya terdapat lambang illuminati yaitu mata satu. Berikut, Kodokoala akan mengulas hal ini lebih dalam untuk Anda.

Entah, apakah ini gebrakan Axis agar iklan terbarunya ini menjadi fenomenal atau hanya sensasi belaka. Yang pasti selain menampilkan lambang illuminati, iklan Axis ini rupanya menyimpan pesan di bawah alam sadar manusia. Mau tahu apa pesan yang terkandung di dalam iklan tersebut? Dengarkan kata-kata terakhir pada iklan Axis di bawah ini.

Video Iklan Axis Internet Gaul (Illuminati)



"Internet murah..."
"Pada hitungan ke tiga, kamu pakai Axis"

Secara tidak sadar, pesan itu akan terbawa dan selalu teringat dalam otak Anda. Bagaimana cara pesan itu bekerja di bawah alam sadar? Ketika Anda sedang melakukan aktivitas dengan internet, dan menemukan angka satu sampai tiga (membacanya dalam hati), ada pasti langsung akan mengingat Axis. Atau jika Anda sedang berpikir kartu internet apa yang paling murah, secara tidak langsung Anda akan mengingat Axis.

Coba Anda membaca di dalam hati kata-kata di bawah ini:
"Susu saya susu bendera"

Pasti banyak diantara Anda yang membaca kata-kata di atas dengan menyanyikannya seperti yang Anda lihat di iklan. Jika Anda menyanyikannya, berarti kata-kata tersebut telah masuk ke dalam alam bawah sadar Anda.

Semoga pemikiran Anda tidak terbius iklan, ataupun terpengaruh dengan iklan-iklan yang melencengkan apa yang sebenarnya. Karena banyak juga kasus lagu-lagu wajib yang dilencengkan untuk dijadikan lagu iklan, ini jelas merubah pikiran Anda tentang lirik lagu wajib itu sebenarnya, dan bahkan membuat Anda lupa dengan lirik lagu wajib itu sebenarnya.

Pesan di bawah alam sadar yang akan saya tanam ke Anda adalah

Lupakan semua hal negatif yang ada di iklan.
Ambil hikmah positif yang bisa Anda ambil di dalamnya.
Jangan terpengaruh.
Itu hanyalah iklan.
Saat Anda selesai membaca ini, Anda akan mengingatnya terus, terus dan terus.

Semoga apa yang disampaikan Kodokoala ini bermanfaat untuk Anda, maju terus periklanan Indonesia yang kreatif tanpa menjebak dan menuai kontroversi!


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Awas! Iklan Illuminati Axis Bisa Menghipnotis Alam Bawah Sadar Anda"

  1. Sudah banyak yg mengandung unsur illuminati, selain provider axis, provider indosat pun telah lebih dulu.

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.