5 Penyakit Sepele yang Bisa Membuat Kematian

Semua penyakit pada dasarnya berbahaya jika tidak cepat dioabatti, salah satunya adalah penyakit yang sering dianggap sepele olah banyak orang, karena dianggap biasa dan tidak terlalu bahaya kebanyakan orang akan membiarkan penyakit itu karena yakin bisa sembuh sendiri padahal yang namanya penyakit jika tidak diobati yang bisa menjadi semangkin bahaya yang akibatnya berujung pada kematian.

infus

Nah berikut ini ada beberapa penyakit yang sering dianggap sepele namun jika dibiarkan bisa mengancam nyawa kamu yang akhirnya berujung pada kematian. Mau tahu penyakit apa saja itu simak berikut ini:

1. Demam Tinggi
Demam terjadi ketika tubuh kita mengalami infeksi selain itu penyakit seperti malaria dan demam berdarah juga akan menimbulkan demam, nah jika demam tidak cepat diobati akan berujung pada maut dan kematian.

2. Keracunan Makanan
Keracunan makanan biasa ditandai dengan muntah dan diare namun gejala ini dianggap sepele oleh banyak orang yang akibatnya menjadi penyebab kematian banyak bayi di dunia, hal ini terjadi karena tubuh kekurangan cairan.

3. Influenza
Penyakit flu merupakan penyakit yang biasa terjadi dan terkadang bisa sembuh sendiri, namun kamu harus tahu kini banyak sekali jenis penyakit flu yang sangat berbahaya seperti flu babi dan flu burung dua penyakit ini sangat membunuh manusia.

4. Diabetes Diabetes
merupakan penyakit karena kelebihan gula banyak orag meremehkan penyakit ini padahal diabetes bisa membuat manusia mati mendadak.

5. Penyakit Kuning
Penyakit kuning terjadi karena ada peningkatan kadar bilirubin hal ini terjadi karena organ hati kamu sedang tidak sehat, penyakit ini harus segera di obati dan mendapatkan penanganan yang benar sebab jika sudah para sakit penyakit kuning sulit diobati dan membuat kematian.

Sumber "http://www.unikgaul.com/2013/09/5-penyakit-sepele-yang-bisa-membuat.html"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Penyakit Sepele yang Bisa Membuat Kematian"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.