Wow! Iklan Bra ini Tidak Disensor, Mau Lihat Videonya?

Selalu ada saja usaha sebuah marketing untuk membuat barangnya menarik dan selalu diingat oleh calon konsumen. Salah satunya adalah iklan bra yang satu ini.

bintang-iklan-bra

Bra adalah salah satu produk yang jarang dipublikasikan di televisi karena terkait dengan etika penyiaran. Kalaupun ditayangkan, maka iklan tersebut akan ditayangkan pada jam-jam tertentu.

Namun salah satu produsen bra dan lingerie terkenal, Wacoal, membuat sebuah iklan terbuka dan tanpa sensor. Pihaknya berani membuat iklan yang sangat kontroversial dan buka-bukaan demi memperkenalkan produknya pada masyarakat. Mengapa?

Agar Anda bisa membuktikan sendiri, silakan lihat videonya di sini. Pastikan Anda menyiapkan diri karena iklan hot dan buka-bukaan ini akan membuat Anda menahan nafas.

Nah, sudah tahu kan alasan kenapa iklan ini dibuat buka-bukaan? Seperti yang Anda lihat, iklan Wacoal ini adalah produksi Thailand yang terkenal dengan para ‘pria cantik’nya.

Sebelum buru-buru menjudge sebuah iklan, ada baiknya kita melihat secara menyeluruh. Sebelum kita menilai sebuah judul, ada baiknya kita membaca sampai selesai. Semoga Anda cukup terhibur.

Sudah penasaran? Ini dia videonya!


Sumber "http://www.menjelma.com/2013/08/video-iklan-bra-ini-tak-disensor-mau.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

3 Komentar untuk "Wow! Iklan Bra ini Tidak Disensor, Mau Lihat Videonya?"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.