Sadis, Bola Mata Bocah 6 Tahun ini Dicungkil untuk Dijual

Kejahatan pencurian organ tubuh kembali terjadi di China kini yang menjadi korban adalah seorang bocah 6 tahun yang sedang asik bermain. Bola mata bocah ini dicungkil oleh penjahat penjual organ tubuh untuk dijual kembali Bocah 6 tahun yang menjadi korban pencurian organ tubuh ini bernama Binbin, ketika ia ditemukan Binbin dalam keadaan kodisi yang sangat mengerikan seluruh mukanya ponuh dengan darah.

binbin

Sebelum kejadian pencungkilan bola mata ini terjadi Binbin awalnya bermain dengan sekelompok temannya lalu tidak lama ia diculik oleh orang yang tidak dikenal, Bin bin pun sempat hilang beberapa jam dan akhirnya sang keluarga berhasil menemukan bocah ini dalam kondisi berlumuran darah.

Pada awalanya keluarga tidak menyangka jika darah yang ada di muka bocah ini akibat bola mata binbin yang sudah hilang, setelah dibawa kerumah sakit dokter baru menyadari jika bola mata Binbin sudah tidak ada. Si kecil Binbin sudah selesai menjalani perawatan intensif di ruang operasi dan dengan mata diperban dia sudah dipindah di ruangan perawatan.

Keluarganya mengelilinginya dengan kesedihan yang mendalam Polisi China kini sedang memburu orang yang mencungkil bola mata binbin, bahkan polisi menawarkan 10.500 pound sterling (178.486.134 rupiah) bila ada yang bisa memberitahu keberadaan si pelaku.

Sumber "http://palingseru.com/26823/sadis-bola-mata-bocah-6-tahun-ini-dicungkil-untuk-di-jual"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sadis, Bola Mata Bocah 6 Tahun ini Dicungkil untuk Dijual"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.