Roy Suryo Ditertawakan di Twitter karena Tidak Hafal Lagu Indonesia Raya

Seorang mentri seharusnya menjadi contoh yang baik untuk warganya, namun apa yang dilakukan Mentri Pemuda dan Olahraga ini ketika ingin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya eh dianya tidak hapal.

roy-suryo

Kejadian Roy Suryo tidak hafal Lagu Indonesia Raya terjadi ketika pertandingan sepak bola yang dihadirinya, ketika itu Roy Suryo menonton laga sepakbola anatara Persija kontra Persib.

Pada menit ke ke-16 terjadi bentrokan antar suporter, sang mentri yang ada disitu berusaha untuk menenangkan para suportertadi yang bentrok dengan mengajak penonton menyanyi lagu Indonesia Raya.

Namun Roy Suryo kelihatan tak hapal liriknya seperti terlihat di siaran langsung TV. Kejadian ini ternyata membuat Roy Suryo menjadi bahan olok olokan di media sosial twitter.

Seperti akun @donny81joedamn: Hahaa roy suryo salah nyanyi indonesia raya, disana lah tanah airku…apeuuuuu!” Begitu juga dengan twitter farhan ‏@farhandeltafm Indonesia Raya dinyanyikan! ide bagus! tapina maké sure hafal ateuh….

Berikut videonya


Sumber "http://palingseru.com/26715/roy-suryo-jadi-tertawaan-di-sosial-media-karena-tidak-hafal-lagu-indonesia-raya"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Roy Suryo Ditertawakan di Twitter karena Tidak Hafal Lagu Indonesia Raya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.