Karma itu Memang Ada! Foto-Foto ini Buktinya

Menurut Wikipedia, karma merupakan adalah pengumpulan efek-efek (akibat) tindakan/perilaku/sikap dari kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini. Dengan pengertian yang lebih sederhana, karma adalah efek timbal balik dari kegiatan yang dilakukan oleh seseorang.

Eits, di sini kami tidak sedang membahas karma secara serius. Beberapa foto yang kami kumpulkan adalah bentuk 'karma' yang ringan dan lucu. Seperti apa?

1. Polisi
mobil-polisi
Tentu saja yang kami maksud bukan single populer milik Radiohead. Tapi foto karma yang dialami oleh polisi di Louisiana. Bila biasanya mobil warga yang ditilang polisi, foto ini malah sebaliknya. Parkir di tempat sembarangan, mobil harus rela memperoleh hukumannya.

2. Kotoran burung
burung
Menyenangkan rasanya berjalan-jalan di taman menikmati udara segar. Namun semuanya berubah jadi menjengkelkan ketika kotoran burung mendarat di tubuh.

Nah, bagi yang pernah mengalami hal tersebut, Anda pasti bakal tersenyum melihat foto di atas. Kali ini giliran burung yang mendapatkan 'hadiah' di punggungnya

3. Karma selingkuh
selingkuh
Jangan sekali-sekali berselingkuh bila tak siap menghadapi akibatnya. Paling tidak foto di atas adalah contoh betapa 'bahayanya' berselingkuh.

Merasa diselingkuhi, Emely memasang iklan berukuran sangat besar dan menumpahkan kekesalannya di sana pada sang suami, Steven. Tak terbayang betapa malunya Steven, perilaku buruknya diketahui seisi kota.

4. Karma tato
fuck-you-the-police
Seorang pria bertampang cukup sangat membubuhkan tato bertuliskan kalimat ejekan pada polisi, 'F*CK THE POLICE'. Namun sayang di foto ini ia tak sanggup berbuat apa-apa lagi. Polisi sukses menangkapnya dan berpose dengan senyum manis di samping tato itu.

5. Kucing dimakan ikan
kucing-dimakan-ikan
Bagi kucing, tak ada makanan yang lebih nikmat dibanding ikan. Sebaliknya, tak ada yang lebih menyakitkan dibanding dimakan ikan. Terlihat jelas bagaimana kesedihan kucing pada foto di atas

6. Karma orang usil
usil
Ingin mengerjai temannya yang sedang duduk santai di sebuah kursi, pria berkaos hijau ini malah kena batunya. Kaki kursi yang ia tendang memang berhasil ia patahkan, namun sayang ia tak mampu menjaga keseimbangan dan malah terjatuh. Lucunya, pria yang ia kerjai justru baik-baik saja

7. Serangan jari tengah
fuck-you
Seperti pada umumnya, gadis-gadis ini mengabadikan momen perjumpaan mereka. Sayang ada gangguan dari seorang pria di belakang mereka. Seolah ingin mencari perhatian, ia menunjukkan jari tengah.

Tahu ada yang tak beres di foto mereka, gadis-gadis ini melakukan serangan balik. Mereka kembali berfoto, kali ini giliran jari tengah mereka yang ditujukan pada pria tadi

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/5207181d1b7608dc20000000"


Kodokoala: Humor Umum

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

3 Komentar untuk "Karma itu Memang Ada! Foto-Foto ini Buktinya"

  1. Kasihan banget orang yang usil tersebut yang maunya jailin orang malah jatuh yang dapat.

    BalasHapus
  2. Hahaha aneh-aneh karmanya :D
    ditunggu kunbalnya gan..

    BalasHapus
  3. Harus jadi orang baik biar gak kens karma ;) .

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.