Ini Dia Manusia Barbie dari Indonesia

Masih ingat Valeria Lukyanova? Barbie hidup asal Odessa, Ukraina ini mendadak tenar seantero dunia lantaran fisiknya dianggap menyerupai boneka Barbie. Proporsi tubuhnya yang nyaris mendekati kesempurnaan boneka Barbie kerap itu menjadi perbincangan orang-orang.

barbie-indonesia

Namun, tak perlu jauh-jauh untuk melihat manusia Barbie. Seorang gadis di Indonesia berhasil mencuri perhatian karena wajahnya miriip dengan boneka cantik tersebut.

barbie-indonesia

Wanita tersebut kerap memosting berbagai gambar di akun instagram miliknya, BARBIE_IMA. Dia juga sangat intens berkomunikasi dengan pengguna instagram lainnya.

barbie-indonesia

Tak sedikit orang yang berkomentar pada setiap foto dirinya yang dia posting, tentu dengan kalimat pujian dan kekaguman atas fisiknya yang menyerupai boneka itu.

barbie-indonesia

Mungkin sebagian dari kalian berpikir "hidungnya terlalu besar,tidak mirip barbie" namun dia berbeda setidaknya di bisa seperti itu tanpa operasi plastik.

Sumber "http://nfxgaul.blogspot.com/2013/08/ini-dia-manusia-barbie-dari-indonesia.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "Ini Dia Manusia Barbie dari Indonesia"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.