Gaun Pengantin Unik yang Terbuat dari Lego

Baju pengantin atau Gaun pernikahan merupakan baju penting yang bisa digunakan oleh orang orang yang akan menikah dan modelnya pun bermacam macam mulai dari yang biasa hingga yang unik.


Untuk mencipatakan ide unik dalam membuat baju pernikahan memang tidak mudah namun desainer asal Jepang bernama Hosokai Rie berhasil membuat baju pernikahan unik yang terbuat dari lego.

Mainan susun lego yang biasa dimainkan anak anak ini berhasil disusun dan disulap oleh Hosokai Rie menjadi baju yang tak biasa dan pastinya unik sekali.

lego-wedding-dress

Baju pernikahan unik ini diberi nama Lego Wedding Dress dan sengaja dibuat untuk sebuah acara amal ‘Piece of Peace’ yang digelar di museum Parco, Tokyo, Jepang. Gaun pengantin ini memiliki model seperti baloon dress.

Lego Wedding Dress ini tentunya sebuah karya seni yang menakjubkan. Namun sepertinya tidak cukup mudah dan nyaman untuk dikenakan.

Sumber "http://palingseru.com/26794/gaun-pengantin-unik-yang-terbuat-dari-lego"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Gaun Pengantin Unik yang Terbuat dari Lego"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.