Farhat Abbas Sindir Jokowi di Twitter

Jika kedatangan Jokowi di konser Metallica dielu-elukan sebagai simbol kedekatannya dengan kaum muda dan musik rock, maka tidak bagi pengacara Farhat Abbas. Dia justru berkicau, menyindiri kalau kedatangan Jokowi di konser itu tidak menguntungkan bagi budaya Betawi.

farhat-abbas

Farhat melalui akun twitternya, @farhatabbaslaw berkicau menanggapi kehadiran Jokowi di konser Metallica, Minggu, 25 Agustus 2013 kemarin.

"Budaya DKI gak akan pernah besar sekalipun jokowi jadi personil Metalica! Yuk bareng saya! Majukan budaya bangsa! Bukan budaya jokowi! FA," katanya setengan berkampanye untuk maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2014.

"Kalo metalica manggung pakai baju betawi itu baru hebat! Dan dibanggakan! Bukan jokowi nonton metalica yg dibanggakan #farhatpresidenRI," ungkapnya lagi.

Farhat dikenal kerap mengeluarkan statement panas melalui jejaring sosial. Dia sebelumnya sempat dilaporkan oleh Anton Medan, lantaran menyebut Ahok secara rasial. Belum lama ini Farhat juga bernyanyi setelah tampil di acara Mata Najwa, dia tersinggung dengan pertanyaan-pertanyaan presenter Najwa Shihab, host program acara di Metro TV itu.

"Kalo bukan karena Solo basis PDIP jokowi gak bakal bisa jadi walikota solo, jokowi jadi gubernur bukan berSolo karier!! Gubernur kemasan," ungkap Farhat.

Sumber "http://id.omg.yahoo.com/news/farhat-abbas-jokowi-nonton-metallica-tak-untungkan-budaya-050100485.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Farhat Abbas Sindir Jokowi di Twitter"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.