Bintang Film Pria dan Wanita Indonesia dengan Honor Termahal

Apakah Anda penasaran dengan honor para bintang film pria dan wanita tanah air? Tahukah Anda bahwa ternyata banyaknya film yang dimainkan dan seringnya seorang selebritas bermain dalam banyak film terbaru sama sekali tidak menjamin bahwa mereka akan secara langsung mendapat honor tertinggi?

Dapat dimungkinkan aktor atau aktris yang jarang bermain film dan hanya memilih judul-judul tertentu yang justru memiliki honor yang paling tinggi. Lalu siapa sajakah bintang film Indonesia, baik pria dan wanita yang memiliki bayaran tertinggi dalam setiap film yang dibintanginya?

Aktor Termahal Indonesia
nicholas-saputra
Apakah Anda menyangka bahwa Nicholas Saputra adalah akttor Indonesia dengan bayaran termahal? Memang pemain yang namanya langsung melambung lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini terkenal hanya mau bermain dalam film yang dinilainya memiliki materi yang bagus dan bukan sesuatu yang ‘kacangan.’ Tapi ternyata bayaran bermain film Nico ada yang jauah melebihinya.

Sampai saat ini aktor yang tubuhnya dipenuhi tato, Tora Sudiro, masih menempati aktor dengan bayaran paling tinggi. Dalam sekali film Tora mematok harga 350 juta rupiah. Aktor berikutnya yang mematok bayaran sangat tinggi untuk setiap film yang dibintanginya adalah Vino G. Bastian dengan bayaran 250 juta rupiah.

Kemudian disusul dengan salah satu bintang film Get Married, Ringgo Agus Rahman dengan honor 200 juta rupiah. Diantara daftar aktor Indonesia dengan honor tinggi, ternyata aktor kawakan Deddy Mizwar masih mematok 180-200 juta untuk setiap film yang dibintanginya.

Aktris Termahal Indonesia
dewi-persik
Lalu, bagaimana dengan aktris Indonesia, siapakah yang mendapat honor tertinggi dalam setiap film yang dibintanginya? Ternyata aktris cantik dan seksi Dewi Persik dianggap sebagai bintang film wanita dengan bayaran tinggi. Pasalnya selebriti asal Jember ini dikabarkan mematok harga 400 juta rupiah jika ada rumah produksi yang ingin mengontraknya untuk bermain dalam film tertentu.

Berikutnya Nirina Zubir menempati posisi kedua dengan gaji sebesar 250 juta rupiah. Untuk urutan ketiga, mantan presenter Dahsyat, Luna Maya, memiliki bayaran tinggi, berkisar 200 juta rupiah. Aktris cantik yang sedang naik daun, Atiqah Hasiholan juga dikabarkan mematok bayaran tinggi untuk setiap film yang dibintanginya, walaupun tidak disebutkan secara pasti berapa nilai rupiah yang dipatoknya.

Sumber "http://www.gaulgelaa.com/gelaatainment/bintang-film-pria-dan-wanita-indonesia-dengan-honor-termahal/"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Bintang Film Pria dan Wanita Indonesia dengan Honor Termahal"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.