5 Website Anak Negeri yang Jadi Perhatian di Asia Pasifik

Berhubung lagi marak soal starup berbasis internet, ane mau coba share soal 5 website buatan Indonesia yang ternyata sedang menjadi perhatian di Asia Pasifik. Ane rangkum dari blog-blog teknologi berbasis di Indonesia, Singapur dan Jepang.

1. Maskool.in
maskool
Maskoolin adalah situs diskon khusus untuk produk fashion cowok. Dengan menawarkan servis DISKON setiap hari, produk-produk yang ditawarkan di situs ini berasal dari brand local kenamaan dan tentunya ongkos kirim Rp. 10.000,- ke seluruh Indonesia. Silahkan kunjungi Maskool.in untuk pengalaman berbelanja TANPA REGISTRASI.

2. Shopious.com
shopious
Shopious adalah merek baru C2C e-commerce pasar yang membuatnya melakukan debut minggu ini. Memiliki fokus mode yang kuat, bersama dengan beberapa fitur sosial seperti memungkinkan Anda untuk mengikuti toko pedagang, presentasi gambar Pinterest-seperti, dan feed berita yang dapat memberikan saran produk kepada pengguna berdasarkan apa yang mereka ikuti pada platform.

3. PixMix.it
pixmix
Indonesia buatan foto app PicMix mengungkapkan pekan ini bahwa itu melewati 10 juta pengguna bulan lalu, sekitar tiga bulan setelah aplikasi mencapai delapan juta pengguna.

4. Getscoop.com
getscoop
Scoop adalah startup e-reader Indonesia dan buku webstore yang diumumkan pekan ini berbagai kemitraan besar dengan penerbit di seluruh India, Singapura, dan Filipina. Mereka akan membawa majalah lebih banyak ke toko Scoop.

5. Lolabox.com
lolabox
Lolabox, sebuah startup yang menawarkan langganan bulanan untuk kotak produk kecantikan, diluncurkan hari ini di Indonesia. Jadi bagi kamu para kaum hawa, silahkan segera subscribe.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51e4e43c05346acf5200000d/5-website-anak-negeri-yang-jadi-perhatian-di-asia-pasifik/"


Kodokoala: Internet

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Website Anak Negeri yang Jadi Perhatian di Asia Pasifik"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.